Olahraga

Jalan Sehat HUT Ke-275 Pacitan, Presiden Ke-6 RI SBY Jadi Rebutan Salaman

Jumat, 21 Februari 2020 - 09:27 | 142.63k
SBY memberangkatkan peserta jalan sehat di Alun-alun Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
SBY memberangkatkan peserta jalan sehat di Alun-alun Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITANPresiden Ke-6 RI SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di hari kedua berkunjung di Pacitan, Jawa Timur, pagi ini, Jumat (21/2/2020), memberangkatkan jalan sehat dalam rangka HUT ke-275 Pacitan. Acara dipusatkan di alun-alun setempat.

Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat. Mereka juga sekaligus ingin bertemu SBY dan keluarganya, seperti Eddhie Baskoro Yudhoyono.

Turut hadir dalam jalan santai, Sartono, anggota DPR RI, Indartato (Bupati Pacitan) dan Wabup Yudi Sumbogo, Indrata Nur Bayuaji (Ketua DPRD Pacitan), Letkol. Inf Nuri Wahyudi (Dandim 0801), AKBP Didik Hariyanto (Kapolres Pacitan), dan pejabat lainnya.

SBY-2.jpg

"Masyarakat Pacitan yang saya banggakan, dengan memohon ridha Allah SWT, Yang Maha Kuasa dan dengan mengucapkan bismillahhirrahmanirahim, jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun ke- 275 Kabupaten Pacitan, dengan resmi saya berangkatkan," kata SBY, saat memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat di tribun Alun-alun Pacitan.

SBY-3.jpg

Untuk peserta disediakan banyak doorprize. Usai memberangkatkan ribuan peserta, SBY dan rombongan sekaligus tim bola voli SBY Cup 2020 meninggalkan tempat untuk melanjutkan agenda selanjutnya.

Masyarakat Pacitan rela berdesak-desakan sambil berjalan untuk berebut ingin berjabat tangan dan mengabadikan momen dengan Presiden Ke-6 RI SBY di HUT ke-275 Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES