Olahraga

Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 Jadi Ajang Pencarian Bakat

Jumat, 21 Februari 2020 - 08:44 | 178.13k
Technical Meeting panitia penyelenggara Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di Hotel Grand Bromo Pacitan, Sabtu malam (20/20/2020). (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)
Technical Meeting panitia penyelenggara Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di Hotel Grand Bromo Pacitan, Sabtu malam (20/20/2020). (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Turnamen Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 akan diselenggarakan di GOR Pacitan 21-23 Februari 2020. Sebanyak delapan tim voli kabupaten termasuk tim voli Lavani Cikeas di bawah binaan SBY akan meramaikan turnamen tersebut. 

"Kami panitia berkerjasama dengan jajaran terkait siap menyukseskan acara itu," kata David Christian selaku Kordinator Panitia dalam keterangan resmi yang diterima TIMES Indonesia Sabtu (20/20/2020) malam.

Pembukaan Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di GOR Pacitan rencananya akan dihadiri oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab dipanggil SBY.

"Alhamdulilah persiapan acara kunjungan bapak SBY dan Mas Ibas sudah maksimal. Selain agenda utama ground breaking Museum Presiden RI Ke-6, Bapak SBY dan Ibu Ani, juga dimeriahkan turnamen voli antar kabupaten ini," kata David.

Rencananya panitia juga turut melibatkan potensi seni tari dan budaya Pacitan, termasuk  potensi kuliner khas Pacitan turut dipromosikan agar semakin dikenal luas oleh masyarakat.

"Tak lupa kami juga mengajak grup band daerah turut berpartisipasi memeriahkan acara," jelas David.

Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di GOR Pacitan ini, selain menjadi ajang silaturahim SBY dengan para atlet, dan masyarakat, juga sebagai ajang pencarian bakat dan potensi pemain muda di daerah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES