Entertainment

Belum Sepekan, Film Milea: Suara Dari Dilan Tembus 2 Juta Penonton

Rabu, 19 Februari 2020 - 16:21 | 637.85k
Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Milea: Suara Dari Dilan (FOTO: wattpad)
Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Milea: Suara Dari Dilan (FOTO: wattpad)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemutaran film Milea: Suara dari Dilan sukses meraup dua juta lebih penonton, meski penayangan di Bioskop belum genap satu pekan. 

Hal ini diketahui dari akun instagram @_maxpictures yang mengumumkan bahwa film tersebut sudah ditonton 2.057.000 penonton dalam kurun waktu enam hari.

"Terima Kasih Penonton Film Indonesia dan pecinta setia film Dilan & Milea. Mari terus dukung film Indonesia berjaya di negeri sendiri #dilan1990 #dilan1991 #Milea #SekarangMILEA," tulis rumah produksi tersebut

Film Milea: Suara dari Dilan tayang perdana pada 13 Februari 2020. Film ini masih dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Dan merupakan bagian ketiga dari trilogi film Dilan. 

Fajar Bustomi sang sutradara bersyukur atas pencapaian film yang dia garap itu. "Alhamdulillah Penonton Film Milea Suara dari Dilan sampai 6 hari kemarin sudah lebih dari 2jt ++ penonton," tulis Fajar di akun Instagram @fajarbustomi. 

Dia mengucapkan terima kasih untuk para penonton yang sudah memberikan apresiasi atas film tersebut. "Ini luar biasa sekali untuk pencapaian film Indonesia. terimakasih untuk semuanya yah. Hari ini nonton dengan siapa? semoga Bahagia yah," tulis Fajar lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES