Indonesia Positif

Menilik Wisata Rumah Apung Rembeng Raya Trenggalek yang Unik dan Eksotik

Selasa, 18 Februari 2020 - 21:26 | 266.24k
Rumah Apung Rembeng Raya (FOTO: humassetda.trenggalekkab)
Rumah Apung Rembeng Raya (FOTO: humassetda.trenggalekkab)

TIMESINDONESIA, TRENGGALEK – Bosan dengan pantai yang begitu-begitu saja? Tenang, Trenggalek kini memiliki Rumah Apung Rembeng Raya yang didesain khusus untuk pengunjung pantai yang menginginkan aktivitas baru.

Rumah apung ini berada di gugusan pantai kawasan Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dengan membayar Rp10.000,- per orang untuk satu jam, pengunjung bisa menikmati pemandangan eksotis pegunungan dan perbukitan. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyantap kudapan khas pantai seperti ikan bakar dan es kelapa muda.

“Hal menarik dari spot wisata ini adalah kita bisa melakukan snorkeling di dalam rumah apung. Di dalamnya terdapat ikan dan terumbu karang. Selain itu kita juga disambut dengan keindahan alam dari laut lepas. Dari situlah kita bisa memswafoto dalam aktivitas baik snorkeling maupun berenang biasa,” ujar Kukuh, pengunjung Rumah Apung Rembeng Raya saat ditemui TIMES Indonesia, Selasa (18/2/2020).

Sejalan dengan upaya Trenggalek Meroket, Rumah Apung Rembeng Raya ini terus berkembang dengan menyediakan layanan penginapan unik di tengah laut. Penginapan ini memiliki tingkat keamanan yang baik mengingat gelombang lautnya yang rendah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES