Entertainment

Kematian Ashraf Sinclair Trending di Twitter

Selasa, 18 Februari 2020 - 10:12 | 142.48k
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. (instagram @bclsinclair)
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. (instagram @bclsinclair)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya pada 04.51 di RS MMC Kuningan, Jakarta, Selasa (18/02/2020) Aktor yang memiliki nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair ini meninggal karena serangan jantung. Segenap artis dan pengguna twitter tanah air mengucapkan bela sungkawa melalui akunnya masing-masing. Seketika itu, nama "Ashraf Sinclair" menjadi trending di twitter.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari akun twitter @NUgarislucu. "Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Sampun tilar ndunyo Sederek Ashraf Sinclair Injing meniko. InsyaAllah jenazah bade dipun sareaken bakda duhur. Nyuwun tambahi fatehah...." tulis admin NUgarislucu.
(Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah meninggal dunia rekan Ashraf Sinclair pagi ini. InsyaAllah jenazah akan dimakamkan setelah duhur. Mohon alfatihahnya...." 

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair berasal dari Dodi, manajer BCL saat dikonfirmasi oleh salah satu media.
"Iya (meninggal dunia). Serangan jantung," ucap Dodi.

Pria kelahiran London ini meninggal pada usia 40 tahun. Ashraf Sinclair menikah dengan BCL pada tahun 2008 dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair yang berusia 9 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES