Peristiwa Daerah

Kapolres Baru Bondowoso Disambut Tradisi Pedang Pora

Senin, 17 Februari 2020 - 13:43 | 221.71k
AKBP Erick Frendiz, disambut dengan tradisi pedang pora, di halaman Mapolres setempat, Senin (17/2/2020) (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
AKBP Erick Frendiz, disambut dengan tradisi pedang pora, di halaman Mapolres setempat, Senin (17/2/2020) (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Kedatangan Kapolres Bondowoso yang baru, AKBP Erick Frendiz, disambut dengan tradisi pedang pora, di halaman Mapolres setempat, Senin (17/2/2020).

AKBP Erick menggantikan AKBP Febriansyah, yang saat ini menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jabar.

Adapun upacara tradisi pedang pora dilakukan oleh para perwira pertama. Sebelumnya, saat masuk pintu Mapolres, dilakukan pengalungan  bunga kepada pejabat baru.

Selain pedang pora, penyambutan pun dilanjutkan dengan atraksi drum band dan tarian tradisional dari Siswa SDN Dabasah 1 Bondowoso.

AKBP Febriansyah berterima kasih kepada semua anggota jajaran Polres Bondowoso, yang selama ini membantu dan bekerja sama selama mengabdikan diri di kabupaten yang terkenal sebagai Bondowoso Republik Kopi ini.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Bondowoso. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz,  berharap terus ada dukungan dari perwira dan anggota dalam menjalankan tugas ke depan. “Saya juga meminta support kepada semua masyarakat Kabupaten Bondowoso, untuk menjaga Bondowoso ini tetap kondusif,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES