Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2019

CEO TIMES Indonesia Serahkan Langsung Piagam ATI 2019, Gubernur Khofifah: Terima kasih TIMES Indonesia!

Senin, 17 Februari 2020 - 10:37 | 179.52k
CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar menyerahkan piagam penghargaan Anugerah TIMES Indonesia 2019 kepada Gubernur Khofifah sebagai Tokoh Perempuan Jawa Timur Paling Berpengaruh 2019, Senin (17/2/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar menyerahkan piagam penghargaan Anugerah TIMES Indonesia 2019 kepada Gubernur Khofifah sebagai Tokoh Perempuan Jawa Timur Paling Berpengaruh 2019, Senin (17/2/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2019

TIMESINDONESIA, SURABAYA – CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar menyerahkan langsung Piagam Penghargaan Anugerah TIMES Indonesia 2019 kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa pada Senin (17/2/2020). Penganugerahan ini disaksikan seluruh kepala OPD dan pegawai di lingkungan Pemprov Jatim. 

Atas kinerja dan dedikasinya dalam membangun Jatim, Gubernur Khofifah memperoleh Anugerah "Tokoh Perempuan Jawa Timur Paling Berpengaruh 2019". Khofifah dinilai memiliki komitmen untuk menjaga tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan. 

Khofifah-TIMES-Indonesia-2.jpg

Melalui CETTAR dan Program Nawa Bhakti Satya, Gubernur Khofifah menajamkan beberapa target pembangunan ekonomi maupun sumber daya manusia di Jatim. Selain itu, gubernur perempuan pertama di Jatim ini juga sarat torehan prestasi melalui penghargaan dari beberapa lembaga pemerintahan. 

Penyerahan penghargaan tersebut bersamaan dengan apel pagi dan upacara rutin setiap tanggal 17 di Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan, Surabaya. Ucapan selamat turut mengalir dari para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir.

Khofifah-TIMES-Indonesia-3.jpg

"Terima kasih atas apresiasi ini. Karena kita ini bekerja, ya bekerja saja. Banyak yang memberikan apresiasi termasuk teman-teman TIMES Indonesia," ungkap Khofifah. 

Dalam kesempatan tersebut, CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar memperkenalkan TIMES Indonesia sebagai anggota WAN-IFRA, Asosiasi Media dan News Publisher Dunia yang bermarkas di Singapura untuk Asia Pasifik, dan di Jerman untuk tingkat internasional. 

Khofifah-TIMES-Indonesia-4.jpg

TIMES Indonesia melalui serangkaian pengamatan dan penilaian, menilai aksi dan kontribusi nyata yang telah dilakukan Gubernur Khofifah sangat luar biasa dalam memajukan Jatim.

"Kami sebagai media yang lahir di Jatim turut berbangga akan hal tersebut. Kami juga yakin Jatim punya potensi yang luar biasa. Di tangan orang yang tepat seperti Ibu Khofifah, Jatim akan semakin maju," ucapnya menambahkan.

Khofifah-TIMES-Indonesia-5.jpg

Gubernur Khofifah sendiri masuk dalam jajaran penerima Anugerah Tokoh Perempuan Berpengaruh 2019 versi TIMES Indonesia. Bersanding dengan sederet tokoh perempuan nasional seperti Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

"Hari ini kami ingin menobatkan dan memberi penghargaan kepada Ibunda Khofifah Indar Parawansa sebagai Tokoh Perempuan Paling Berpengaruh Jawa Timur 2019," jelas CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES