Gaya Hidup

Lirik Komunitas, RedDoorz Gagas RedCommunity Kickoff East Java 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 - 15:33 | 109.92k
Peluncuran RedCommunity Kickoff East Java 2020 di Satu Atap Co-Working Space, Surabaya, Sabtu (15/2/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Peluncuran RedCommunity Kickoff East Java 2020 di Satu Atap Co-Working Space, Surabaya, Sabtu (15/2/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Platform manajemen dan pemesanan hotel RedDoorz meluncurkan kompetisi perdana bagi komunitas di Jawa Timur bernama RedCommunity Kickoff East Java 2020.

Sebuah gagasan menarik. RedDoorz hadir di tengah komunitas dan terlibat aktif mendukung berbagai kegiatan mereka. Apalagi selama ini RedDoorz gencar mengkampanyekan travelling. 

RedCommunity sebagai wadah resmi komunitas di bawah naungan RedDoorz, mengajak para anggota untuk dapat menjalankan aktivitas mereka secara nyaman dengan layanan penginapan dan akomodasi dari RedDoorz.

RedCommunity-Kickoff-a.jpg

"Komunitas merupakan potensi yang besar," kata Area Marketing Manager RedDoorz untuk Jatim dan Indonesia Timur, Glenn Karela, saat dijumpai di sela peluncuran program tersebut di Satu Atap Co-Working Space, Jalan Pacar, Surabaya, Sabtu (15/2/2020). 

Gleen menambahkan, pihaknya bakal menggandeng komunitas dengan skala cukup besar. Terlebih staycation tengah menjadi tren sehingga kebutuhan akomodasi terus meningkat terutama dari komunitas. 

"Sejauh ini masih personal dan kita menganalisa ternyata komunitas sangat besar dan ini belum terjamah oleh perusahaan akomodasi," terangnya. 

Bukan tanpa alasan Jatim masuk bidikan perdana RedDoorz. Surabaya sendiri masuk dalam posisi lima besar area dengan jumlah okupansi terbanyak Hotel RedDoorz di Indonesia.

RedCommunity-Kickoff-b.jpg

Total terdapat 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jawa Timur dari 1.500 properti di seluruh Indonesia. 

"Masyarakat Surabaya menerima RedDoorz dengan baik dan berkontribusi lima besar. Jatim terpilih menjadi area pertama yang kami garap," tambahnya. 

Dia melanjutkan, layanan RedDoorz telah terstandarisasi, mudah ditemukan di berbagai wilayah, serta terjangkau dan cocok bagi komunitas. 

Saat ini okupansi RedDoorz di atas angka 70 persen. Dengan RedCommunity, perusahaan tersebut memiliki target memperluas pasar serta mengenalkan brand kepada konsumen terutama komunitas.

Dalam peluncuran program di Surabaya, berbagai komunitas hadir dan menyambut antusias Kompetisi RedCommunity Kickoff East Java. Total hampir 150 komunitas mendaftarkan diri.

Selain itu kompetisi merupakan bagian dari kampanye #Semudahitu yang sedang gencar dijalankan oleh RedDoorz. 

"Kompetisi RedCommunity diharapkan dapat membangun hubungan dekat dengan komunitas. Apalagi potensi di Surabaya dan terutama Jatim sangat besar," tutur Glenn.

Teknis kompetisi, semua peseta yang sudah mendaftar secara otomatis menjadi official partnership dari RedDoorz dan mendapat kode promo. Kompetisi dimulai pada 20 Februari hingga 30 April 2020 mendatang. 

Kode promo tadi kemudian dilombakan melalui pengumpulan poin. Saat ini jumlah peserta terbanyak adalah bikers yang notabene sering touring dan membutuhkan penginapan. 

Ketua Komunitas Otomotif Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Cabang Surabaya misalnya. Ia cukup antusias menyambut kolaborasi tersebut.

"Sebagai perwakilan komunitas, kami memang mengharapkan andil berbagai perusahaan untuk terjun langsung membantu aktivitas yang kami jalankan," jelasnya saat hadir pada peluncuran RedDoorz RedCommunity Kickoff East Java 2020.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES