Peristiwa Daerah

Glenn Widjaja, Direktur Pondok Tjandra Sambut Positif Pengoperasian MERR II C

Sabtu, 15 Februari 2020 - 14:08 | 182.39k
Glenn Widjaja, Direktur Pondok Tjandra Indah.
Glenn Widjaja, Direktur Pondok Tjandra Indah.

TIMESINDONESIA, SURABAYAWali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan Jalan Middle East Ring Road (MERR) II C Gunung Anyar, Sabtu (15/2/2020). Peresmian ini sempat tertunda beberapa bulan sebab adanya keharusan untuk berkoordinasi dengan Dishub Sidoarjo.

Keberadaan jalan MERR II C diharapkan mempermudah akses sehingga daerah Gunung Anyar akan berkembang dan warga sekitar akan merasakan manfaatnya. 

Risma yakin, keberadaan jalan MERR II C memunculkan pusat perekonomian baru dan pasti akan banyak pertokoan dan peluang usaha yang berkembang di sini.

merr-II-b.jpg

"Sehingga orang-orang yang tadinya hidup dalam garis kemiskinan akan mendapatkan lapangan pekerjaan, ini tentunya akan menyelematkan mereka dari kemungkinan-kemungkinan berbuat kriminal seperti mencopet, membegal, dan lain-lain," kata Risma. 

Sementara itu, Glenn Widjaja Sugiharto Direktur Pondok Tjandra Indah Group menyambut positif peresmian MERR Gunung Anyar ini. Pondok Tjandra merupakan pengembang properti terbesar di wilayah Gunung Anyar dan sekitarnya.

Glenn menyambut postif peresmian jalan ini. Pihaknya menyatakan pembukaan MERR II C tentunya akan membantu meningkatkan ekonomi di sekitar Wilayah Gunung Anyar.

merr-II-c.jpg

"MERR ini sangat memudahkan akses bagi warga Surabaya dan Sidoarjo untuk mengurangi beban kepadatan di jalan A. Yani," terangnya. 

Pendapat Glenn senada dengan apa yang disampaikan oleh Irvan Wahyudrajat, Kadinas Perhubungan Surabaya. 

"MERR II C ini akan menjadi wajah Surabaya seperti Jalan A. Yani yang merupakan pintu masuk Surabaya. Jadi kepadatan di A.Yani bisa terurai," jelas Irvan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES