Peristiwa Daerah

Habitat For Humanity dan JW Marriott Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Warga Gresik

Sabtu, 15 Februari 2020 - 12:09 | 46.34k
Tim Habitat for Humanity dan JW Marriott membangun rumah layak huni bagi dua orang warga Gresik, Jumat (14/2/2020). (Foto : Farida Umami Ramadhansi/TIMES Indonesia)
Tim Habitat for Humanity dan JW Marriott membangun rumah layak huni bagi dua orang warga Gresik, Jumat (14/2/2020). (Foto : Farida Umami Ramadhansi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott mengajak setiap tamu yang menginap untuk berdonasi untuk mewujudkan rumah layak huni bagi keluarga kurang mampu. Kolaborasi tersebut menimbulkan sebuah manfaat dan bentuk kepedulian dari sesama.

Bersama Habitat For Humanity Jumat (14/2/2020), kegiatan bangun rumah layak huni di Dusun Krajan Kidul, Kesambenkulon, Wringinanom, Gresik telah resmi dilaksanakan.

Bantuan tersebut diberikan kepada Saiman (83). Dia merupakan seorang duda yang tinggal sendirian dan tidak lagi bekerja. Selain itu ada Sarto (50) merupakan seorang kepala rumah tangga dengan rumah tak layak huni dengan pekerjaan serabutan.

Saiman.jpg

Adanya bentuk kerja sama yang dilakukan oleh JW Marriott dan Habitat For Humanity membuat Habitat For Humanity merasa sangat bersyukur.

Keduanya bisa saling membantu dalam mewujudkan impian rumah layak huni bagi keluarga tidak mampu. Misi kemanusiaan dari Habitat For Humanity sejalan dengan inisiatif “Stay to Give” dari JW Marriott .

“Habitat sangat bersyukur dapat bermitra dengan JW Marriott dalam mewujudkan misi membangun Indonesia sebagai tempat tinggal layak huni bagi semua keluarga. Habitat percaya perubahan besar bisa nyata saat setiap bagian di dalam masyarakat berkolaborasi dan kerja sama. Habitat dengan JW Marriott adalah salah satunya," tutur Figria Salmon, Resource Development Officer Habitat For Humanity Indonesia.

Sarto.jpg

Kebutuhan rumah di Indonesia sangat besar. Jutaan keluarga masih berjuang untuk memiliki rumah layak huni.

“Saat saya yakin bahwa anak-anak dan seluruh keluarga aman dan nyaman di rumah yang layak. Membuat saya lebih tenang untuk berangkat kerja” sambung Suyanik (46) yang merupakan istri dari Sarto, penerima bantuan.

Keduanya terharu kini telah tinggal di rumah layak huni atas bantuan dari JW Marriott dan Habitat for Humanity. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES