Gaya Hidup

Hari Kasih Sayang, The Alana Surabaya Hotel Bagikan Coklat di SDN Gayungan II

Jumat, 14 Februari 2020 - 23:04 | 122.28k
 Kebahagiaan siswa berkebutuhan khusus di SDN Gayungan II Surabaya saat mendapat bingkisan coklat dari tim The Alana Surabaya Hotel, Jumat (14/2/2020). (FOTO: Inntan Wulandari/TIMES Indonesia)
Kebahagiaan siswa berkebutuhan khusus di SDN Gayungan II Surabaya saat mendapat bingkisan coklat dari tim The Alana Surabaya Hotel, Jumat (14/2/2020). (FOTO: Inntan Wulandari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAThe Alana Surabaya Hotel memperingati Hari Kasih Sayang dengan memberikan coklat berbentuk bouquet kepada 21 anak berkebutuhan khusus di SDN Gayungan II Kota Surabaya, Jumat (14/2/2020). 

Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh anak-anak yang masih duduk di kelas II dan III Sekolah Dasar tersebut. 

“Aku senang dapat coklat dan boneka beruang, nanti kalau pulang di rumah aku bagikan coklat ini ke keluarga dan aku makan karena rasanya enak manis," ungkap Derin siswa ABK di SDN Gayungan II. 

SDN-Gayungan-II-Surabaya-2.jpg

Selain itu, The Alana Surabaya Hotel memberikan pelayanan spesial kepada 10 guru anak berkebutuhan khusus SDN Gayungan II. Seperti makan siang, mendapatkan relaksasi massage, serta mengikuti kelas yoga. 

Hal ini sebagai ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada para pengajar telah sabar membimbing belajar anak kebutuhan khusus di SD Gayungan II. 

SDN-Gayungan-II-Surabaya-3.jpg

“Kita baru tahu kalau sekolah negeri itu ada anak yang berkebutuhan khusus, sekolahnya juga bersih dan di sekolahnya itu ada tanaman-tanaman seperti pare, jadi mereka itu kalau panen bareng-bareng. Kita merasa surprise sih. Kita ngadain ini biar mereka tidak bosan belajar terus, kita juga ngasih pelayanan ke gurunya juga sebagai rasa terimakasih telah mencurahkan ilmu dan tenaganya untuk mendidik anak-anak berkebutuhan khusus," jelas Nabila Humaira, Marketing Communication Manager The Alana Surabaya Hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES