Peristiwa Daerah

Polrestabes Surabaya Buka SIM Corner di Mall BG Junction

Jumat, 14 Februari 2020 - 21:38 | 176.00k
Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho meresmikan SIM Corner di Mall BG Junction, Jumat (14/2/2020). (Foto: Candra Wijaya/TIMES Indonesia)
Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho meresmikan SIM Corner di Mall BG Junction, Jumat (14/2/2020). (Foto: Candra Wijaya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPolrestabes Surabaya meresmikan pelayanan Surat Izin Mengemudi atau SIM Corner di pusat perbelanjaan Mall BG Junction, Surabaya, Jumat (14/2/2020). 

Pembukaan SIM Corner ini mempermudah masyarakat dalam mengajukan permohonan pembuatan atau perpanjangan SIM.

Kepala Polrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan bahwa di Surabaya, angka pelayanan terkait SIM tergolong tinggi, yaitu mencapai 1.400 orang per hari.

Kapolrestabes-Surabaya-2.jpg

"Selama ini kami membuka pelayanan permohonan atau perpanjangan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Colombo, selain juga di sejumlah gerai SIM Corner, termasuk di Siola dan Tunjungan Plaza Surabaya," katanya.

Dengan dibukanya SIM Corner di Mall BG Junction, Sandi berharap masyarakat semakin mudah untuk membuat atau melakukan perpanjangan SIM.

"Masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja di Mall BG Junction, bisa sekalian mengurus perpanjangan atau mengajukan permohonan SIM baru," ujarnya.

Sandi memastikan pelayanan SIM Corner di Mall BG Junction Surabaya terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

"Masyarakat yang berasal dari luar Kota Surabaya bisa mengurus perpanjangan SIM di sini. Jadi tidak perlu pulang kampung ke daerah asalnya untuk melakukan perpanjangan SIM," ucapnya.

Kapolrestabes-Surabaya-3.jpg

Pelayanan SIM Corner di Mall BG Junction buka sepanjang hari efektif kerja, mulai Senin sampai Sabtu hingga pukul 19.30 WIB. 

Khusus Minggu, SIM Corner BG Junction akan memulai aktifitas pelayanannya mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu kami selalu menerima saran, kritik dan support dari segenap masyarakat agar dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik," ujar Kapolrestabes Surabaya saat meresmikan SIM Corner di Mall BG Junction. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES