Kuliner

Mencicipi Segarnya Soto Bebek Ny Suwarni Klaten

Sabtu, 15 Februari 2020 - 00:31 | 422.86k
Soto Bebek Ny. Suwarni, Klaten.
Soto Bebek Ny. Suwarni, Klaten.

TIMESINDONESIA, KLATEN – Jika pada umumnya soto berasal dari daging ayam ataupun sapi, maka rumah makan Ny Suwarni di Klaten, Jawa Tengah, menyediakan Soto Bebek sebagai salah satu menu andalan mereka.

Rumah makan yang terletak di ruas tol Jogja-Solo Desa Karanglo, Karangdukuh, Jogonalan, Klaten ini akan akan mengembalikan kesegaran tubuh setelah menempuh perjalanan jauh dengan menu-menu andalan mereka.

Selain Soto Bebek, rumah makan ini juga menyediakan beberapa menu andalan lain seperti bebek bacem goreng, ayam kampung bacem goreng dengan berbagai pilihan penyajian.

Soto-Bebek-2.jpg

Beberapa minuman pendamping seperti teh hangat, es jeruk, kopi juga tersedia di rumah makan ini. Pemilik warung juga menyediakan beberapa paket untuk tamu dalam jumlah besar antare 2 sampai 10 orang.

"Ada aula juga untuk melayani tamu dalam jumlah besar di bagian belakang rumah makan jika diperlukan karena biasa yang daang ke sini itu rombongan bus dan travel," terang Christin, seorang karyawan yang sudah puluhan tahun kerja di rumah makan ini, Rabu (12/2/2020).

Soto-Bebek-3.jpg

Harga setiap menu dari rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 1953 cukup terjangkau. Anda cukup mengeluarkan Rp33 ribu untuk seporsi nasi bebek dan teh hangat dan Rp7 ribu untuk semangkuk soto bebek. Sedangkan untuk minuman dimulai dari harga Rp4 ribu.

Cukup terjangkau bukan? Bagaimana, tertarik mencoba kesegaran soto bebek dan kelezatan bebek goreng Ny Suwarni Klaten?

Edisi-Rabu-19-Februari-2020-soto-bebek.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES