Politik

Ami Anggraeni Pilih Golkar untuk Posisi Wakil Bupati Indramayu

Jumat, 14 Februari 2020 - 19:48 | 166.90k
Hj Ami Anggraeni (Foto: Nurhidayat/TIMES Indoenesia)
Hj Ami Anggraeni (Foto: Nurhidayat/TIMES Indoenesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Hj Ami Anggraeni SH membidik posisi Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada 2020 dan menjadikan Golkar sebagai partai pilihannya. 

Ami mengatakan Partai Golkar dipilihnya karena perolehan kursi di DPRD Kabupaten Indramayu mencapai 22 kursi. Artinya, kata dia, rakyat Indramayu dominan mencintai partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya memilih Golkar karena secara realitis politik perolehan kursinya mendominasi. Lewat Partai Golkar inilah saya hanya ingin mengabdi sebagai wakil bupati," jelas Ami Anggraeni, Jumat (14/2/2020).

Posisi wabup yang dibidiknya ini, kata Ami, karena dirinya siap mendukung sekaligus membantu kerja bupati yang tentunya berasal dari partai pemenang pemilu di Kabupaten Indramayu.

"Saya sudah siap bila diposisikan sebagai wakil bupati dari Partai Golkar. Diri saya juga siap bila dipasangkan dengan pasangan yang berasal dari partai Golkar," jelasnya.

Saat ditanya siapa pasangan yang dianggap tepat untuk dirinya, Ami secara gamblang menyatakan akan berpasangan dengan siapa saja sesuai dengan rekomendasi dari DPP Golkar.

"Dengan siapa saja bacabupnya yang penting dari partai Golkar. Kalo saya cukup di posisi wakil bupati saja," ujar Ami.

Ami memaparkan bahwa dirinya sudah sangat cocok dengan Partai Golkar dengan segala pertimbangannya. Ami sendiri memiliki visi untuk membangun indramayu lebih baik lagi. Sebagai pengusaha nasional, dirinya siap untuk mencurahkan ide idenya agar tempat kelahirannya ini dapat sejajar dengan kota dan kabupaten lain di Indonesia. 

"Nanti ya tunggu rekomendasi dulu. Kalo sudah ada rekomendasi, saya akan informasikan ide dan visi untuk membangun Indramayu lebih baik lagi," jelas Ami.

Ami menyoroti persoalan tenaga kerja wanita yang bekerja di luar negeri, persoalan kesehatan, pendidikan, dan sumber daya alam Indramayu yang dapat memakmurkan masyarakatnya.

Dalam penjaringan calon bupati yang digelar Partai Golkar Kabupaten Indramayu, ada sejumlah nama baik dari internal maupun eksternal partai Golkar yang mendaftarkan dan mengembalikan formulir pendaftaran. Di antaranya H Daniel Mutaqien Syafiuddin (anggota DPR RI), Taufik Hidayat (Plt bupati indramayu), Syaefudin (Ketua DPRD Indramayu), Hilal Himawan (anggota DPRD Jabar), KH Syatori (Ketua MUI Indramayu), dan Dr Abdul Mutholib (pensiunan PNS). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES