Peristiwa Daerah

Usai Observasi Virus Corona, Dua Mahasiswa Lamongan Pulang Besok

Jumat, 14 Februari 2020 - 17:45 | 73.01k
Sartono, menunjukkan foto putrinya, Ayu Winda yang saat ini sedang menjalani observasi di Natuna. (FOTO: Istimewa)
Sartono, menunjukkan foto putrinya, Ayu Winda yang saat ini sedang menjalani observasi di Natuna. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dua mahasiswa asal Kabupaten Lamongan yang telah usai menjalani observasi terkait Virus Corona di Natuna, Kepulauan Riau, rencananya akan dipulangkan bersama 65 warga Jawa Timur lainnya besok, Sabtu (15/2/2020).

Rencana kepulangan dua mahasiswa asal Lamongan yang menempuh pendidikan di Wuhan, China tersebut dibenarkan oleh Kabag Prokopim Lamongan Arif Bachtiar.

"Iya, 2 mahasiswi Lamongan yang sebelumnya menjalani karantina di Natuna akan dipulangkan pada 15 Februari besok," kata Arif, Jumat (14/2/2020). 

Dua warga Lamongan tersebut adalah Ayu Winda Puspita Sari, asal Ngaglik Timur, Kecamatan Lamongan dan Pramesti Ardita Cahyani, asal Desa/Kecamatan Brondong.

Sedangan terkait proses penjemputan kedua mahasiswa tersebut, kata Arif, Pemkab Lamongan masih menunggu informasi lanjutan dari Pemprov Jawa Timur.

"Tahap selanjutnya kami masih menunggu info dari Pemprov jatim. Rencana memang ada penjemputan ke Surabaya, tapi kami masih nunggu koordinasi dengan Pemprov mas," tuturnya.

Sementara itu, Pramesti Ardita Cahyani, mengaku sangat senang masa observasi Virus Corona segera berakhir. Ia pun sudah tidak sabar untuk segera melepas rindu dengan keluarganya yang berada di Lamongan. "Alhamdulillah seneng banget. Hal pertama yang saya lakuakan, melepas rindu bersama keluarga dirumah." kata Pramesti saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES