PT KAI Daop 3 Sapa Penumpang Stasiun Cirebon dengan Berbagi Cokelat dan Bunga
TIMESINDONESIA, CIREBON – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon menyapa pelanggan setia yang tengah menunggu keberangkatan di Stasiun Cirebon, Jumat (14/2/2020). Sapaan dilakukan dengan memberikan apresiasi dan pembaguan cokelat dan bunga.
“Hari ini kami memberikan bunga dan cokelat kepada para penumpang kereta api. Ini sebagai wujud terima kasih kita kepada para pelangan setia, atas kecintaannya melestarikan transportasi massal berbasis rel dengan cara menjadi pelanggan setia pengguna kereta api dalam mobilisasi kesehariannya,” ujar Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon.
Para Frontliner Daop 3 Cirebon juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon yang sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, juga diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.
Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.
PT KAI akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di Stasiun Cirebon. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Rizal Dani |