Peristiwa Daerah

Sertijab Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar Gantikan AKBP Yade Setiawan Ujung

Jumat, 14 Februari 2020 - 16:46 | 196.87k
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan saat memimpin prosesi Sertijab Kapolres Malang. (Foto: Humas Polres Malang)
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan saat memimpin prosesi Sertijab Kapolres Malang. (Foto: Humas Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jabatan Kapolres Malang secara resmi berganti dari AKBP Yade Setiawan Ujung kepada AKBP Hendri Umar. Pergantian jabatan itu melalui prosesi Sertijab di Mapolda Jawa Timur, Jumat (14/2/2020).

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan. Selanjutnya, AKBP Yade Setiawan Ujung akan menjabat sebagai Wakapolrestabes Bandung. Sedangkan penggantinya AKBP Hendri Umar sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbungkol Spripim Polri.

Upacara Sertijab ditandai dengan pergantian tanda jabatan oleh Kapolda Jatim. Upacara Sertijab itu juga bersamaan dengan sertijab pejabat lainnya yang berpangkat Perwira Menegah (Pamen) kepolisian. Dalam sambutannya, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan berharap seluruh pejabat yang menjalani Sertijab agar bisa cepat adaptasi.

Edisi-Jumat-14-Februari-2020-sertijab-ujung.jpg

"Selain itu, diharapkan juga dapat menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru. Terutama bagi jajaran Kapolres yang baru, untuk sedini mungkin, mengerti dan memahami situasi Kamtibmas di wilayahnya," ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Kusumawati mengucapkan selamat kepada AKBP Yade Setiawan Ujung yang mendapat amanah untuk bertugas di tempat baru menjabat Wakapolrestabes Bandung.

"Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak AKBP Yade Setiawan Ujung, semoga amanah, sukses buat beliau. Kedepannya semoga beliau bisa kembali bertugas di Polda Jatim dengan pangkat dan jabatan yang baru," ucapnya kepada TIMES Indonesia.

Selanjutnya, seluruh personel Polres Malang siap menjalankan arahan serta instruksi dari pejabat baru Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar yang mengantikan AKBP Yade Setiawan Ujung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES