Gaya Hidup

Inilah Zodiak yang Paling Beruntung di Hari Valentine

Jumat, 14 Februari 2020 - 13:28 | 55.73k
The King of Swords, taror card (14/2/2020). (foto: Widya Amalia/TIMES Indonesia)
The King of Swords, taror card (14/2/2020). (foto: Widya Amalia/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wah, Hari Valentine sudah datang nih. Demam cinta melanda dimana - mana. Tentu saja hari kasih sayang menjadi ajang untuk berbagi cinta dan kasih. Tapi, zodiak apa yang bakal beruntung di hari Valentine? Simak yuk!

Paling beruntung di hari Valentine adalah, Pisces! Well, yes! Karena perasaannya selama ini akan terbalas. Demikianlah dikatakan oleh Tiara Rekuh Jagad, tarot reader.

"Kartu yang keluar king of swords, salah satunya. Dia akan kehujanan keberuntungan. Terutana karena kasih sayangnya terbalas, dirinya bakal berada di keadaan penuh sukacita," jelasnya (14/2/2020).

Pisces bakal penuh dengan sukacita, tapi, Tiara melanjutkan, zodiak ini harus mempertahankan kualitas diri. Tidak boleh tenggelam di euforia semata. Tiara juga mengingatkan bakal banyak saingan yang bakal menghadang. Terutama dalan urusan asmara tentunya.

"Tapi akan jadi warna tersendiri, bakal jadi pintu kebahagiaan. Tapi kalau salah langkah akan kembali melukai diri sendiri seperti yang lalu lalu," jelas Tiara.

Wah, gimana nih? Seneng pastinya Pisces bisa beruntung di Hari Valentine ini. Tapi, bagi zodiak lain pun jangan merasa bahwa tidak beruntung. Masing - masing zodiak punya keberuntungannya masing - masing. Jangan menyerah perjuangkan kekasih hatimu, ya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES