Peristiwa Daerah

KPU Pacitan Menunggu Penyerahan Dukungan Calon Perseorangan

Jumat, 14 Februari 2020 - 12:24 | 32.46k
Ketua KPU Pacitan, Sulis Styorini. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Ketua KPU Pacitan, Sulis Styorini. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITANKPU Pacitan, Jawa Timur sampai hari ini Jumat (14/2/2020), belum menerima dokumen dukungan secara online sistem Informasi Pencalonan (Silon), maupun hard copy dari bakal calon perseorangan Asto Sudjarwo dan Kasmin (Askha).

"Untuk yang lewat aplikasi pengumpulan dukungan belum ada, sampai saat ini karena waktu kita juga masih ada, artinya kita masih menunggu dari LO atau dari tim untuk mengisi dukungan itu," kata Sulis Styorini, Ketua KPU Pacitan. Rini menambahkan, bahwa penyerahan dokumen secara langsung akan dilaksanakan 19-23 Februari 2020.

Persyaratan yang harus diserahkan baik soft copy maupun hard copy. Selain itu KPU saat ini sampai pada tahapan perekrutan Panitian Pemungutan Suara (PPS). Diharapkan banyak partisipasi masyarakat untuk ikut andil dalam pelaksanaan pesta demokrasi dengan harapan dapat berjalan dengan lancar. Dan terkait pengumuman akan disampaikan mulai besok.

"Perekrutan PPS mulai besok, KPU Pacitan akan memasang pengumuman mulai di desa dan 12 kecamatan, kemudian di media sosial KPU. Memang PPS ini sesuai dengan ketentuan minimal pendaftar di setiap desa atau kelurahan itu enam pendaftar, kami berharap masyarakat kelurahan atau desa dapat berpartisipasi," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES