Peristiwa Daerah

NBOD JCI Indonesia Gelar Audiensi dengan MPR RI di Senayan Jakarta

Kamis, 13 Februari 2020 - 22:37 | 99.88k
Para pimpinan National Board of Director (NBOD) JCI Indonesia saat menggelar Audiensi dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)
Para pimpinan National Board of Director (NBOD) JCI Indonesia saat menggelar Audiensi dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTANational Board of Director (NBOD) JCI Indonesia, hari ini menggelar audiensi kelembagaan dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia (MPR RI), di Senayan Jakarta.

Menurut Nasional Presiden (NP) JCI Indonesia Michael Sandjaja, audiensi ini diterima langsung oleh Pimpinan MPR RI Bambang Soesatyo, di Gedung Nusantara III lantai 9, Jakarta.

Kata dia, ternyata mereka tidak perlu memaparkan JCI secara detail karena Ketua MPR RI adalah seorang Jaycees juga, bahkan sempat ikut acara JCI di Pattaya, Thailand. 

NP Michael Sandjaja menjelaskan secara singkat beberapa hal tentang program flagship yang akan diadakan diantaranya WFA 2020, TOYP 2020, Natcon 2020.

"Alhamdulillah kita tidak usah repot-repot menjelaskan JCI Indonesia itu apa, karena pak Bamsoet sendiri sudah tahu. Dan beliau juga pernah mengikuti acara kita di JCI di Pattaya, Thailand," ujar (NP) JCI Indonesia Michael Sandjaja dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Selain itu, kata Michael, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo pada kesempatan tersebut mengajak seluruh elemen JCI untuk dapat membantu berperan aktif dalam menaikkan daya beli masyarakat, membayar pajak secara bijak, mengurangi penggunaan produk impor dan menekankan untuk meningkatkan ekspor.

"Yang kurang lebih beliau mengajak kita ikut berpartipasi dalam membangun Indonesia ke depan. Apalagi di sektor usaha edukasi secara masif kepada masyarakat," imbuhnya.

Untuk diketahui, acara silaturahmi dengan MPR RI ini diwakili oleh para petingi dan alumni JCI Indonesia. Diantaranya, Michael Sandjaja (National President 2020), Jandi Mukianto (National President 2017), Alexander Tio ( World President 2019), Andi Dewandaru (Deputy National President 2020),Johan Tan (National President 2012),Adhitya (National Vice President 2020),Dicky (Project Director TOYP 2020),Victor Oscar (National Vice President 2020), Herwin Muchtar (Government Affair Committee Chairman 2020), Djohan Halim (an.PD WFA 2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES