Olahraga

Pelatih Persija Jakarta Rela Pulang Malam Demi Kalahkan Arema FC

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:00 | 29.71k
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perang taktik tampaknya akan terjadi dalam laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Arema FC dan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (15/2/2020).

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias bahkan rela pulang malam demi melihat permainan Arema FC secara langsung saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

"Hari ini kami akan menonton pertandingan Arema, sehingga kami bisa melihat seperti apa mereka bermain," ujar pelatih asal Brazil tersebut.

Soal taktik apa yang akan dimainkan saat berhadapan dengan Arema FC, Sergio Farias berteka-teki. "Masih ada waktu 24 jam untuk berpikir itu," tuturnya.

Persija Jakarta sendiri baru saja mengalahkan Sabah FA dengan skor 2-0 di pertandingan sore harinya. Hasil itu membuat Persija Jakarta sementara berada di puncak klasemen menyusul dua kali kemenangan yang membuat mereka mengemas enam poin.

Di Grup B sendiri sejauh ini pesaing berat mereka adalah Arema FC. Tim Singo Edan jika mampu unggul atas Persela Lamongan sama-sama mengemas 6 poin, mengingat di laga perdana mereka juga unggul atas Sabah FA dengan skor 2-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES