Kuliner

Restoran Bebek Bengil Bali Rayakan Hari Jadi ke-30

Kamis, 13 Februari 2020 - 21:06 | 61.94k
Perayaan Hari Jadi Bebek Bengil Bali ke-30. (Foto: Bebek Bengil Bali)
Perayaan Hari Jadi Bebek Bengil Bali ke-30. (Foto: Bebek Bengil Bali)

TIMESINDONESIA, GIANYARRestoran Bebek Bengil terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya dalam dunia kuliner. Dalam perayaan hari jadi ke-30 di dunia kuliner Bali pada tanggal 10 Februari 2020 dengan tema “Semangat Baru”.

Berbeda dengan perayaan sebelumnya, memperingati ulang tahun ini, Bebek Bengil menggelar kegiatan untuk para staf termasuk berjalan sehat di sekitar Ubud sambil membersihkan sampah di sepanjang jalan raya Padang Tegal, Ubud dan dilanjutkan dengan beberapa permainan seru seperti balap karung, lomba makan krupuk dan pertunjukan “Got Talent”.

Perayaan berlanjut dengan berbagai hiburan seperti pertunjukan musik dan seni tradisional Bali, “Bondres” kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh keluarga pemilik Bebek Bengil dan undangan.

Pemilik Bebek Bengil membagikan beberapa hadiah atau door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk staf berdasarkan pengundian. Hadiah ini pun menjadi salah satu bentuk penghargaan atas kerja keras dan dedikasiyang  tinggi.

Edisi-Kamis-13-Februari-2020-bebek-bengil.jpg

Setiap tahun Restoran Bebek Bengil, juga selalu memberikan hadiah khusus sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dari pelaku pariwisata di Bali dengan membawa tamu-tamu ke restoran. Hal ini dilakukan tiap tahun pada hari jadi/anniversary Bebek Bengil.

Tahun ini hadiah tersebut berupa satu unit sepeda motor jatuh ke tangan bapak I Nyoman Budiartha, yang berprofesi sebagai sopir lepas (driver freelance) di Bali. Beliau tercatat paling sering membawa tamu ke Restoran Bebek Bengil dalam satu tahun.

“Merayakan 30 tahun pelayanan menandai tonggak sejarah penting dalam sejarah industri kuliner Bali. Ini adalah pencapaian luar biasa dan kami dengan rendah hati bangga akan posisi kami sampai saat ini,” ucap Ibu Anak Agung Raka Sueni, Founder Restoran Bebek Bengil.

Sebagai salah satu restoran perintis sejak tahun 1990 dan restoran pertama yang menyajikan bebek goreng dengan menu khas “Crispy Duck” di Bali. Restoran Bebek Bengil Bali atau Dirty Duck Diner Restaurant terus mempertahankan tujuannya untuk menyajikan makanan terbaik dan layanan khas Bali dengan tradisional budaya, dilengkapi dengan kebutuhan modern dari pelanggan saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES