Olahraga

Persija Jakarta Akui Susah Payah Kalahkan Sabah FA

Kamis, 13 Februari 2020 - 19:10 | 51.07k
Pemain depan Persija, Riko Simanjuntak berduel dengan kapten Sabah Fa, Rawilson Batuil. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain depan Persija, Riko Simanjuntak berduel dengan kapten Sabah Fa, Rawilson Batuil. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kendati unggul dengan skor 2-0 atas Sabah FA dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Kamis (13/2/2020), Persija Jakarta mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Sabah FA.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengungkapkan bahwa Persija Jakarta hanya membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal. "Yang penting adalah kami mencetak gol. Pertama itu selanjutnya kami butuh kemenangan untuk lolos," ungkapnya.

Sabah FA di laga tersebut memang bermain dengan tempo tinggi. Mereka melakukan penjagaan ketat pada setiap pergerakan pemain Persija Jakarta.

Persija-vs-Sabah-FA-a.jpg

"Lawannya melakukan pressing sehingga kita agak susah untuk mengembangkan permainan," papar pelatih asal Brasil tersebut.

Beruntung Persija Jakarta mampu menyiasati tekanan Sabah FA dengan permainan cepat dari dua pemain mungilnya yakni Evan Dimas dan Riko Simanjuntak.

Persija-vs-Sabah-FA-b.jpg

"Beruntung kita punya pemain agresif seperti Riko Simanjuntak dan Evan Dimas," imbuhnya.

Dua kali kemenangan membuat Persija Jakarta mengemas 6 poin. Mereka akan menghadapi Arema FC di laga terakhir Grup B. Arema FC saat ini sedang menuntaskan laga keduanya menghadapi Persela Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES