Olahraga

Kalahkan Sabah FA, Persija Hampir Genggam Tiket Lolos Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur

Kamis, 13 Februari 2020 - 18:14 | 68.09k
Gol kedua Persija dari Rohid Chand menjadi penutup pertandingan Persija vs Sabah Fa dengan skor 2-0 di Piala Gubernur Jatim 2020. Kamis,(13/2/2020). (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Gol kedua Persija dari Rohid Chand menjadi penutup pertandingan Persija vs Sabah Fa dengan skor 2-0 di Piala Gubernur Jatim 2020. Kamis,(13/2/2020). (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPersija Jakarta melanjutkan episode positifnya di ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2020 setelah menang 2-0 atas Sabah FA di Stadion Kanjuruhan Malang pada Kamis (13/2/2020).

Dua gol dari Persija dicetak oleh Marco Simic  (pen 35') dan Rohit Chand  (52').

Persija-Sabah-FA-2.jpg

Secara permainan, kedua tim sebenarnya sama-sama kuat. Baik Persija maupun Sabah  FA masih saling meraba kekuatan satu sama lain.

Persija di laga itu sedikit melakukan rotasi dibandingkan dengan pertandingan perdana saat berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 4-1.

Persija-Sabah-FA-3.jpg

Tiga pemain yang laga sebelumnya menjadi pemain pengganti dijadikan starter, yakni Evan Dimas Darmono, Sandi Sute, dan Al-Fath Faathier.

Kemenangan Persija atas Sabah FA membuat peluang lolos ke semifinal kian terbuka. Hal itu tidak lepas dari perolehan 6 poin yang mereka raih setelah sebelumnya unggul 4-1atas Persela Lamongan.

Persija-Sabah-FA-4.jpg

Meski memborong dua kemenangan namun Persija Jakarta masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni menghadapi Arema FC di laga terakhir grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES