Peristiwa Daerah

James Gwee Bahas Strategi Jitu Gaet Mahasiswa 2020

Kamis, 13 Februari 2020 - 16:58 | 36.61k
Pelatih dan Pembicara Seminar James Gwee, memberikan motivasi dan tips untuk jajaran kampus IKIP PGRI Bali, Kamis (13/2/2020). (Foto: James Gwee Motivation)
Pelatih dan Pembicara Seminar James Gwee, memberikan motivasi dan tips untuk jajaran kampus IKIP PGRI Bali, Kamis (13/2/2020). (Foto: James Gwee Motivation)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pelatih dan pembicara seminar James Gwee, memberikan motivasi dan tips untuk jajaran kampus IKIP PGRI Bali, Kamis (13/2/2020). James Gwee mengajak para dosen dan karyawan IKIP PGRI Bali mengupas strategi jitu penerimaan mahasiswa baru tahun 2020.

James Gwee mengatakan untuk mencapai kesuksesan setiap orang harus memiliki target. Target ini tentu juga harus dimiliki segenap jajaran dan manajemen IKIP PGRI Bali.

"Apapun itu harus memiliki target, sehingga kita memiliki tahap dan motivasi untuk mencapai target ini," katanya.

James-Gwee-a.jpg

James dalam dua jam seminarnya, mengatakan dalam mencapai sebuah target ada tahapan yang harus dilakukan mulai dari merubah mindset, melakukan manajemen organisasi, dan memaksimalkan potensi.

IKIP PGRI Bali dalam mencapai target penerimaan mahasiswa baru 2020, memiliki dua pilihan offline atau online. Jika ingin memanfaatkan offline bisa dengan melakukan kunjungan, sedangkan jika ingin memanfaatkan online, bisa menggunakan media sosial.

Motivasi James Gwee ini mendapatkan apresiasi IKIP PGRI Bali. Rektor IKIP PGRI Bali, Dr I Made Suarta M Hum, IKIP PGRI menilai strategi dan motivasi yang dibawakan James Gwee sangat luar biasa.

Ia berharap motivasi ini mampu membuat segenap jajaran karyawan bisa terbuka dan memaksimalkan potensi yang ada, untuk mencapai target penerimaan mahasiswa tahun 2020.

James-Gwee-b.jpg

"Semoga kreativitas ini bisa memacu motivasi segenap jajaran IKIP PGRI," katanya.

Sebagai informasi, James Gwee hadir sebagai pembicara utama dalam seminar Strategi Jitu Penerimaan Mahasiswa Baru, di IKIP PGRI Bali.  Nama James Gwee memang sudah tidak asing lagi, motivator ini sering diundang di layar televisi dan saluran radion untuk mengisi pelatihan dan seminar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES