Peristiwa Daerah

Jelang Pindah ke Bandung, Kapolres Malang Raih Penghargaan dari Kapolri

Kamis, 13 Februari 2020 - 16:54 | 115.39k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung saat menerima penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Kapolda Jatim. (FOTO: Humas Polres Malang/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung saat menerima penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Kapolda Jatim. (FOTO: Humas Polres Malang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mendapatkan kado istimewa dari Kapolri, Jendral Idham Azis, jelang pindah sebagai Wakapolrestabes Bandung.

Penghargaan terkait Sebagai Pelopor Penggerak WBK dan WBBM ini, diserahkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada AKBP Yade Setiawan Ujung di Gedung Mahameru Mapolda Jatim di Surabaya, Kamis (13/2/2020).

Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining Kusumawati menyampaikan,  penghargaan ini merupakan kado perpisahan istimewa bagi AKBP Yade Setiawan Ujung diakhir masa jabatannya sebagai Kapolres Malang.

"Luar biasa prestasi yang diperoleh Bapak Kapolres Malang, bahkan di hari terakhir beliau sebelum pindah ke Bandung, masih memperoleh penghargaan dari Bapak Kapolri," ujar Ipda Nining kepada TIMES Indonesia

Edisi-Kamis-13-Februari-2020-kapolres-malang-gbaruuuu.jpg

Dia menyatakan, sebagai anggota Polres Malang pun turut bangga diri. "Tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan. Apalagi kami sebagai Anggota Polres Malang, bangga kepada Bapak AKBP Yade Setiawan Ujung atas prestasi yang beliau raih," tuturnya.

Menurutnya, untuk meraih predikat WBK dan WBBM tidaklah mudah. "Apalagi beliau berhasil mewujudkan hal itu dan membawa perubahan bagi Polres Malang yang menjadi lebih baik lagi," ungkap perempuan berhijab ini.

Penghargaan dari Kapolri ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung untuk lebih berprestasi lagi dalam menjalankan tugas di tempat baru di Polrestabes Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES