Gaya Hidup

15 Ide Kado istimewa untuk Orang Tersayang di hari Valentine

Kamis, 13 Februari 2020 - 16:20 | 226.73k
Valentine Day. (grafis: machmuda/TIMES Indonesia)
Valentine Day. (grafis: machmuda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keceriaan Hari Valentine memang sangat terasa di segala penjuru dunia. Hari Valentine mempunyai makna khusus bagi sebagian orang. Biasanya di Valentine Day, orang-orang akan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang disayang, memberikannya kado Valentine, liburan bersama atau bertukar kado.

Valentine juga selalu identik dengan cokelat dan bunga.Bagi kalian yang ingin memberikan kejuatan hadiah untuk orang-orang tersayang, baik orangtua, kerabat, sahabat, teman atau pasangan. Tidak perlu bingung, memilih kado-kado Valentine untuk orang-orang tersayang. Sebuah kado tidak harus mahal bukan? Berikut 10 ide inspirasi kado Valentine, sederhana, dan unik ini mungkin bisa dijadikan contoh dan pasti disukai;

1.    Cokelat berkarakter kata-kata

Yang satu ini tidak pernah ketinggalan saat Hari Valentine. Nah kalian tidak perlu melewatkan hal ini hanya karena sudah biasa. Kalian bisa memesan cokelat dengan inesial kata-kata yang kalian bisa pesan di toko cokelat atau membuat cokelat handmade di rumah, kalian bisa melihat tutorialnya di youtube. Seperti kata-kata ucapan terimakasih atau kata-kata romantis untuk orang tersayang.

2.    Bunga Dried

Kado yang satu ini selalu menjadi ide bagi semua orang saat Hari Valentine. Memang bunga selalu memberikan kesan romantis dan simbol kasih sayang. Nah agar kado bunga kalian menjadi tidak biasa dan berbeda, kalian bisa memilih Dried Flower Frame. Bunga yang satu ini berbeda seperti bunga pada umumnya. Bunga ini sudah dikeringkan atau diawetkan jadi bisa bertahan lama dan gak perlu khawatir kalian bisa pesan atau liat tutorialnya di youtube. Kalian bisa kreasikan dengan Frame Photo 3D dan barang-barang kenangan kalian dengan orang tersayang 

3.    Pop up Frame

Untuk benda satu ini terbilang mudah membuatnya. Kadomu ini akan berbeda dengan kebiasaan pada umumnya. Kalian bisa cetak foto kenangan kalian bersama orang-orang tersayang. Bingkai dengan frame 3D, nah pasangnya dengan menggunting foto kita dan tambah dengan pernak-pernak lucu menurutmu. Satu lagi yang gak boleh ketinggalan agar foto kita terlihat hidup kalian bisa gunting kerdus atau sterofoam yang di gunting kecil-kecil lalu tempel sesuai keinginan anda. Bisa dilihat juga tutorialnya di youtube.

4.    Sketsa

Jika kalian punya bakat buat melukis, ide satu ini cocok untuk kalian. Ini akan jadi kado istimewa jika kalian bisa gambar skesta wajah orang-orang terkasih. Bisa dilengkapi dengan frame 2D. Jangan lupa kasih ucapan romantis dan indah.

5.    Barang kesukaan

Setiap orang pasti punya hal-hal yang disukai. Bisa barang-barang atau pernak-pernik. Hal-hal berupa hobinya atau warna kesukaan. Mereka pasti akan sangat suka saat kalian membelikan barang yang ia sukai.

6.    Kotak Musik

Ini akan menjadi kado paling romantis. Kalian bisa memesan dengan apa yang kalian inginkan dari bentuknya atau dari musiknya. Barang ini udah mudah di dapatkan kalau kalian ingin request pesanan bisa cari di online. Tetepi jika kalian memebelinya tanpa request lain kalian bisa membelinya di toko-toko buku, pernak-pernik atau toko-toko yang menjual aksesoris perabotan rumah.

7.    Selimut

Benda satu ini mudah sekali kalian dapatkan. Kalian bisa memilih karakternya sesuai dengan orang tersayang.

8.    Toples atau botol letter

Kado ini bisa kalian pesan atau membuatnya sendiri di rumah. Cukup miliki toples atau botol kaca berukuran sedang atau kecil sesuai selera. Kertas warna-warni yang kalian potong sesuai keinginan kalian. Sebelum menggulung kertas jangan lupa tulis kata-kata romantis, impian yang pengen kalian wujudkan bersama mereka, terakhir ikat dengan pita. Tambahkan kreasi sesuai ide kalian.

9.    Buku

Kalian bisa kasih kado satu ini untuk mereka. Beli buku sesuai dengan karakter mereka. Kalian bisa beli buku novel, puisi, majalah, buku-buku sejarah atau buku umum lainnya yang sesuai selera dia. Nah kalau untuk ibu atau wanita kalian bisa nih, beli buku masakan, majalah style fashion dll.

10.    Barang keinginanNah kalau yang satu ini bisa kalian tanyakan jauh-jauh hari biar mereka tidak curiga. Jadi kalian bisa mengorek-ngorek informasi tentang apa yang mereka inginkan di tahun ini, ajak bertukar cerita. Nah kalau kalian bisa mewujudkannya gak ada salahnya kalian kasih kado itu. Mereka pasti akan sangat senang.

11.    Jaket

Ide kado satu ini bisa kalian beli di mana aja. Kalian bisa membelinya sesuai warna kesukaannya atau fashion style yang mereka miliki.

12.     Ajak ke salon

Kalo kalian punya waktu luang. Kalian bisa ajak mereka untuk memanjakan diri ke salon bersama. Untuk perawatan atau pijak relaxasi.

13.    Qualitime di Rumah

Nah kalau kalian sibuk selama ini. Kalian bisa memberikan waktu kalian untuk bersama keluarga di rumah. Kalian bisa menonton dvd atau masak dan makan bersama.

14.    Menonton

Untuk kalian yang suka nonton kalian bisa ajak mereka untuk menonton film yang ingin mereka tonton saat itu. Kalian bisa memilihnya bersama mereka.

15.    Liburan Bersama

Nah kalau yang satu ini lumayan merogoh kocekmu. Tapi gak ada salahnya kalau kalian bisa ajak mereka jalan jalan bersama. Tidak harus ke luar negeri. Bisa berkemah di pantai, atau mendaki gunung, bisa juga ke wahana permainan yang dekat dengan kota kalian. 

Nah itu dia ide istemewa di Hari Valentine. Kalian bisa pilih yang sesuai dengan selera orang-orang tersayang kalian. Ingat!!! Yang istimewa itu adalah tentang siapa yang memberikannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES