Peristiwa Daerah

Muhaimin Syarif Telah Kantongi Rekomendasi PKS

Kamis, 13 Februari 2020 - 12:15 | 120.33k
Muhaimin Syarif Kemeja putih. (FOTO: IStimewa)
Muhaimin Syarif Kemeja putih. (FOTO: IStimewa)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABUMuhaimin Syarif (MS) akhirnya mengantongi rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  dengan No 033/SKEP/DPP/-PKS/2020 tentang calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara 2020-2024.

MS yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) dan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai gerakan Indonesia raya (Gerindra) Taliau  ini optimis akan mendapatkan rekomendasi parpol lainnya dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulillah rekomendasi  dari PKS telah keluar langsung dari pengurus pusat  dan untuk wilayah pemilhan Pulau Taliabu itu saya yang di rekomendasikan oleh PKS. Selain PKS saya juga membangun komunikasi dengan parpol lainnya, dan dalam waktu dekat ini akan ada rekomendasi lainnya yang akan menyusul," kata MS.

Ia juga mengatakan, meski PKS hanya mendapatkan 1 kursi di Pulau Taliabu, namun bagi MS,  Kemenangan 1 kursi yang didapatkan oleh PKS sangat strategis karen dilihat dari wilayah penenangannya.

Selain itu MS mengaku, intensif membangun komunikasi dengan parpol lainnya dalam rangka melengkapi syarat mutlak untuk bertarung pada pilbup nanti.

"PKS hanya 1 kursi, tentu harus ada tambahan dari partai lain agar dapat mencukupi persyaratan kursi untuk maju. Jadi sekarang ini Saya sangat intens membangun komunikasi dengan parpol lain, seperti Gerindra, saya ini kan kader Gerindra jadi saya optimis rekomendasi Gerindra akan saya dapatkan dalam waktu dekat ini, selain itu dengan PDIP, NasDem, Berkarya  dan juga PPP. Insya Allah bisa dapat rekomendasi dari partai-partai ini," tambahnya.

Dirinya meminta agar selalu simpatisan dan dan pendukungnya agar terus menjaga kekompakan dalam merebut kemenangan di Pilbup Taliabu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES