Indonesia Positif

Mengenal BARENG, Barisan Rakyat Trenggelek yang Objektif, Kritis, dan Konstruktif

Rabu, 12 Februari 2020 - 20:21 | 162.92k
Leviana Sari (FOTO: Sisca Ainun Nissa/AJP TIMES Indonesia)
Leviana Sari (FOTO: Sisca Ainun Nissa/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TRENGGALEK – Barisan Rakyat Trenggalek atau lebih dikenal dengan nama BARENG merupakan organisasi sosial non-profit yang beralamat di Jl.Hos Cokroaminoto No.22, Sumbergedong, Trenggalek.

BARENG lahir dari pemikiran dan visi mulia yaitu berperan aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Trenggalek.

“Kita melakukan kontrol sosial secara objektif, kritis, dan konstruktif. Selain itu kita juga turut serta mengawal proses pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Trenggalek,” ungkap Leviana Sari selalu penggagas bareng ketika ditemui TIMES Indonesia, Rabu (12/2/2020).

Wanita lulusan S-1 Administrasi Publik Universitas Brawijaya ini menjelaskan jika BARENG bersifat independen dan berperan sebagai organisasi perjuangan.

“Harapannya BARENG dapat mewujudkan terbangunnya masyarakat Trenggalek yang demokratis, adil, dan sejahtera. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan upaya ikut serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dan melakukan kontrol sosial kepada pemerintah, sehingga akan tercipta Trenggalek Meroket,” jelas wanita kelahiran Trenggalek 29 Oktober 1993 ini dengan lugas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES