Peristiwa Daerah

Polres Ponorogo Gelar Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Semeru 2020

Kamis, 13 Februari 2020 - 11:06 | 81.97k
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto pimpin rapat persiapan Operasi Bina Semeru 2020. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto pimpin rapat persiapan Operasi Bina Semeru 2020. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolres Ponorogo gelar latihan Pra Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, dan diikuti 40 anggota yang terseprint dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2020, Kamis, (13/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Joko Winarto,  Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulianto,  dan Kasat Intelkam diwakili KBO Sat Intelkam Polres Ponorogo Iptu Yoyok Wijanarko.

AKBP-Arief-Fitrianto-2.jpg

Kapolres Ponorogo menyampaikan Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 merupakan oprasi rutin yang dilaksanakan setiap tahun. "Alhamdulillah Polres Ponorogo telah melaksanakan operasi tersebut dengan baik setiap tahunnya," ucapnya.

Operasi Bina Kusuma ini yang dikedepankan adalah giat preemtif dan preventif yaitu fungsi binmas, namun demikian ada satgas-satgas lain yang tergabung dalam Ops tersebut. "Maka dari itu saya berharap ada komunikasi yang baik antar satgas demi kelancaran dan kesuksesan jalannya Operasi ini," jelasnya.

AKBP-Arief-Fitrianto-3.jpg

Kapolres menambahkan, Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 bertujuan  menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok, Kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan penyakit masyarakat.

"Saya berharap operasi kali ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin menjelang Pilkada 2020 Polres Ponorogo," tambahnya.

Kapolres berpesan kepada semua anggota untuk semangat dan jaga kekompakan antar satgas sehingga Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 Polres Ponorogo dapat berjalan dengan baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES