Indonesia Positif

Aplikasi Baru Pelaporan Kinerja Dosen UWG Malang

Rabu, 12 Februari 2020 - 17:47 | 58.04k
Ketua BPM (kiri) Dr Ir. Sabar Setyawidayat, MT. dan Kepala Unit Pengembangan Mutu (Drs. Bambang Budiantono, MS). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ketua BPM (kiri) Dr Ir. Sabar Setyawidayat, MT. dan Kepala Unit Pengembangan Mutu (Drs. Bambang Budiantono, MS). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUWG Malang mengenalkan aplikasi baru pelporan kinerja dosen. Acara ini jug dihdiri oleh Wakil Rektor ll Dr. Gunarianto, SE, MSi, Ak dan Rektor UWG Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT. 

Dalam sambutannnya Gunarianto mengingatkan agar para dosen konsisten dengan komitmennya terhadap jadual yang telah disepakati, agar seluruh tahapan proses dapat dilakukan sebagaimana rancangan yang ada. 

Sementara itu Agus Tugas menyampaikan aplikasi yang baru mungkin agak sedikit membebanj. "Akan tetapi ini sangat mendukung upaya kampus ini untuk terus meningkatkan mutunya," pesan Agus Tugas.

UWG-Malang-2.jpgWakil rektor II, Dr. Gunarianto, SE.,MSi., Ak. berikan arahan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Sosialisasi aplikasi baru pelaporan kinerja dosen untuk triwulan l tahun 2020 dilakukan oleh tim Badan Penjaminan Mutu (BPM) yang terdiri dari Dr. Ir. Sabar Setiawidayat, MT sebagai ketua, Drs. Bambang Budiantono, MSi sebagai Ketua Unit Pengembangan Mutu dan Dadang Hermanto, ST, MT sebagai Ketua Unit Pengendalian Mutu.

Meskipun pelaporan ini adalah hal rutin semesteran, namun penggunaan aplikasi baru yang ditetapkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 7 Jawa Timur cukup membuat galau beberapa dosen yang diindikasikan dengan cukup serunya diskusi yang terjadi setelah Dadang menyampaikan hal-hal baru yang harus menjadi perhatian para dosen Dosen Yang Tersertifikasi (DYS).

Setelah sosialisasi ini para DYS diberikan kesempatan dua hari untuk melakukan pelaporan dengan mengisi aplikasi yang ada.   Pada Jumat (14/2) akan dilakukan asessment bersama dimana pada kesempatan tersebut laporan kinerja dosen UWG Malang akan dinilai dan disetujui oleh para asesor dan ketua program studi masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES