Indonesia Positif

Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri Pimpin Rapat Tim RNBM Desa Gampeng

Rabu, 12 Februari 2020 - 13:48 | 71.64k
Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri pimpin rapat Tim RNBM Desa Gampeng. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri pimpin rapat Tim RNBM Desa Gampeng. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri menindaklanjuti rapat koordinasi program rehabilitasi narkoba berbasis masyarakat (RNBM) di Desa Gampeng bulan lalu dengan kembali menggelar rapat lanjutan dengan tema Rapat Tim RNBM di Meeting room Omah Pawon, Rabu (12/2).

Kepala Seksi rehabilitasi BNN Kabupaten kediri Drs. Saifulloh, M.HI Memimpin langsung rapat Tim RNBM dengan memaparkan tugas dan fungsi tim RNBM

RNBM-Desa-Gampeng-2.jpg

Drs. Saifulloh juga menegaskan jika program ini bertujuan untuk membangun partisipasi masyarakat khususnya dalam hal rehabilitasi pecandu narkoba. 

"Sesuai dengan tema yang diusung adalah Dengan RNBM Kita bangun partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan rehabilitasi pecandu narkoba yang mandiri," jelasnya.

Selain itu tujuan kembali diadakannnya rapat tim ini adalah untuk memberikan informasi terkait tugas dan fungsi tim RNBM agar segera melaksanakan kegiatan untuk mencapai target RNBM.

RNBM-Desa-Gampeng-3.jpg

Tim RNBM Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo terdiri dari perangkat desa tokoh masyarakat dan karang taruna Desa Gampeng.

Tim RNBM Desa Gampeng siap bersama BNN Kabupaten Kediri mewujudkan kabupaten kediri Bersih Narkoba. 

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES