Peristiwa Daerah

Daripada Liburan ke Luar Negeri, Kaka Slank Lebih Pilih Raja Ampat

Kamis, 13 Februari 2020 - 09:11 | 68.76k
Kaka Slank bersiap menghabiskan waktu untuk menyelami keindahan bawah laut Raja Ampat, Papua Barat. (Foto: Kiagus Firdaus/TIMES Indonesia)
Kaka Slank bersiap menghabiskan waktu untuk menyelami keindahan bawah laut Raja Ampat, Papua Barat. (Foto: Kiagus Firdaus/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, RAJA AMPAT – Dua personel Slank, Kaka dan Ridho melakukan kunjungan silaturahmi ke Raja Ampat. Kedatangan mereka kali ini disambut oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (Bupati AFU) yang sedang merayakan ulang tahun.

"Kebetulan Pak AFU ini sahabat saya dan hobi saya diving. Hari ini barengan ulang tahunnya Pak AFU. Jadi sekalian silaturahmi dan liburan," ungkap Kaka kepada TIMES Indonesia, Selasa (12/2/2020) waktu setempat.

kaka-2.jpg

Memang bukan kali ini saja pentolan grup band kenamaan Tanah Air itu berwisata menikmati pesona Raja Ampat. Dalam kunjungannya, tak ketinggalan Kaka selalu menyempatkan diri untuk menyelam. "Ini kunjungan kelima. Rata-rata pasti diving," katanya. 

Kaka mengaku belajar diving sejak 2010 lalu, sehingga ia sering menghabiskan waktu menjelajahi dunia bawah laut Papua Barat tersebut. 

Edisi-Kamis-13-Februari-2020-kaka-slank-baruuu.jpg

"Hampir semua spot bagus, tapi yang paling bagus di dekat kapal yang ditenggelamkan sama Bu Susi, tapi sekarang udah jadi rumah ikan," sambungnya.

Menurut Kaka, magnet Raja Ampat begitu kuat menarik wisatawan untuk datang kembali. Dibandingkan liburan ke luar negeri, Kaka mempromosikan Raja Ampat sebagai destinasi menakjubkan. 

kaka-3.jpg

"Dibanding mengeluarkan budget yang sama dengan kita ke luar negeri, sebenarnya lebih worth it salah satunya ke Raja Ampat," ujarnya. 

Kaka yang akan menghabiskan waktu di sini hingga 14 Februari mendatang, juga mengungkapkan kekaguman tersendiri terhadap Kawasan Indonesia Bagian Timur sebagai surga tersembunyi karena banyak menyimpan pesona alam yang masih alami.

"Kalau ngomongin wisata Indonesia Bagian Timur banyak ya. Tapi kalau ngomong Raja Ampat, danaku keluar negeri mending kupakai ke Raja Ampat. Karena kita spending money masuknya juga ke Indonesia," ungkap Kaka Slank yang berwisata sembari bersilaturahmi ke Bupati AFU(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES