Peristiwa Daerah

Rayakan HPN 2020, Kapolres Tanjung Perak Ajak Awak Media Nobar

Rabu, 12 Februari 2020 - 20:17 | 31.48k
Jajaran Polres Tanjung Perak nobar bareng media dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional 2020, Rabu (12/2/2020).(Foto : Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
Jajaran Polres Tanjung Perak nobar bareng media dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional 2020, Rabu (12/2/2020).(Foto : Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKapolres Tanjung Perak mengundang awak media pada Rabu (12/2/2020) untuk nonton bareng (nobar) film Bad Boys for Life di XXI Tujungan Plaza Surabaya. Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum mengadakan nobar ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN 2020). 

“Kami ingin awak media bisa merayakan Hari Pers tahun ini bersama kami, ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara kepolisian dengan rekan-rekan pers. Kegiatan berjalan sangat seru," ujar Kapolres pada kesempatan nobar tadi. 

Nobar-Polres-Perak-2.jpg

Film Bad Boys for Life dipilih karena film ini berhasil trending dan mencetak rekor box office. Film action comedy yang diperankan dengan apik oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini telah meraup keuntungan sebesar 291 US dollar secara global. 

Selain itu film yang dinikmati oleh puluhan wartawan dan jajaran kepolisian Polres Tanjung Perak hari ini merupakan film yang mengajarkan banyak nilai kebaikan. 

“Kita bisa ambil banyak nilai-nilai kehidupan di dalam cerita yang disajikan sehingga dapat kita terapkan di kehidupan sehari-hari. Begitu pula untuk rekan-rekan kepolisian dapat mengambil inspirasi yang baik dalam film ini untuk melaksanakan tugas mereka (dengan sepenuh hati)," ujar Kapolres Ganis. 

Ia mengharapkan agar rekan-rekan media dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan informasi yang benar sehingga dapat menjadi tuntunan masyarakat.

Menurutnya, masyarakat kerap dibuat bingung dan resah dengan beredarnya berita hoaks atau berita-berita bohong. Polri tentunya akan terus berupaya dalam membasmi hoaks. Kapolres Tanjung Perak Surabaya akhirnya menutup pernyataannya dengan mengucapkan, “Selamat Hari Pers Nasional (HPN 2020), semoga sukses dan jaya selalu.” (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES