Peristiwa Daerah

Masuk Masa Pra Pensiun, Danposramil Licin Banyuwangi Bergeser

Rabu, 12 Februari 2020 - 19:38 | 78.16k
Camat Licin, Hartono memberikan kado pelepasan Danposramil Licin, Peltu Ludiyanto di Kecamatan Licin. (Foto: Istimewa)
Camat Licin, Hartono memberikan kado pelepasan Danposramil Licin, Peltu Ludiyanto di Kecamatan Licin. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pemerintah Kecamatan Licin, Banyuwangi bersama Forpimka melepas Komandan Pos Ramil Licin (Danposramil Licin), Peltu Ludiyanto yang sudah memasuki masa pra pensiun (MPP).

Tampuk kepemimpinan Posramil Licin bergeser kepada Peltu Agus Sugiarto, yang sebelumnya menjabat Danposramil Glagah. Sedangkan Ludiyanto sendiri sudah menjabat sebagai Danposramil Licin selama 3,5 tahun, sejak Juni 2016 sampai 1 Januari 2020.

Pelepasan dilakukan di Kantor Kecamatan Licin usai pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) 2020.

Dalam sambutannya, mantan Danposramil Licin, Peltu Ludiyanto mengaku, masih banyak program yang masih belum dituntaskanya selama di Licin.

Meski begitu ia bersyukur sudah pernah ditempatkan di kecamatan yang berada di Lereng Gunung Ijen tersebut.

“Salah satunya ikut mengawal Posramil Licin naik tingkat menjadi Koramil Licin sesuai arahan dari Dandim 0825, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,” ungkap Ludiyanto.

Ludiyanto berharap penggantinya, Peltu Agus Sugiarto bisa lebih baik dari dirinya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di Kecamatan Licin.

“Saya ucapkan terima kasih sebelumnya. Semoga semua yang kita lakukan bisa menjadi ibadah,”tandasnya

Sementara itu Camat Licin, Hartono mengatakan selama lebih dari tiga tahun TNI AD di bawah kepemimpinan Ludiyanto yang bertugas di Posramil Licin sudah memberikan banyak sumbangsih kepada masyarakat Licin.

“Karena itu, meski digelar secara sederhana, pelepasan Danposramil Licin semoga bisa dikenang sebagai rasa terima kasih masyarakat,” ungkap Hartono.

Hartono berharap, masyarakat Licin tetap bisa melanjutkan dan menyambung silaturahmi dengan Ludiyono, meskipun sudah tidak bertugas di Kecamatan Licin. Hartono juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Danposramil Licin yang baru. “Selamat datang kepada Danpos yang baru semoga bisa mengemban tugas sebaik mungkin selama di Licin,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES