Pemerintahan

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko Kunjungi Pasar Sayur 

Rabu, 12 Februari 2020 - 19:07 | 40.59k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso MSi saat berkunjung ke Pasar Sayur Kota Batu. (Foto: ist/TIMESIndonesia) 
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso MSi saat berkunjung ke Pasar Sayur Kota Batu. (Foto: ist/TIMESIndonesia) 

TIMESINDONESIA, BATU – Memastikan Pasar Sayur Kota Batu siap diresmikan, Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso MSi untuk kesekian kalinya mengunjungi Pasar Sayur

Dalam kunjungan Rabu (12/2/2020), wali kota melihat peta pembagian lapak pedagang dan berdialog dengan beberapa pedagang yang ada saat itu. 

Saat itu salah seorang pedagang menyampaikan rasa terima kasih atas dibangunnya pasar yang lebih modern ini dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Walikota-Batu-b.jpg

Wali Kota Batu juga memberikan pengarahan kepada Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Eko Suhartono, dan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Arief E.C. yang mendampingi kunjungan wali kota.

Rencananya, Pasar Besar Unit Sayur akan segera diresmikan pada tanggal 17 Februari 2020 serta pagelaran wayang kulit pada 19 Februari 2020, dan pedagang yang sebelumnya berdagang diluar dapat masuk kembali berjualan di pasar.

Walikota-Batu-c.jpg

"Kita berharap setelah diresmikan akan kembali ramai seperti pada masa jayanya dahulu," ujar Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko saat mengunjungi Pasar Sayur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES