Wisata

Valentine Package di RajaVilla Lombok Resort, Ada Promo Menarik

Kamis, 13 Februari 2020 - 05:32 | 161.48k
RajaVilla Lombok Resort. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
RajaVilla Lombok Resort. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMRajaVilla Lombok Resort menawarkan paket promo Valentine Package yang dapat Anda nikmati bersama pasangan ataupun keluarga saat berada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hotel yang berada di kawasan wisata Senggigi ini telah menyiapkan paket khusus Valentine Package yang terbilang sangat spesial. Ya, hanya dengan membayar Rp 1,35 juta, Anda bersama pasangan maupun keluarga sudah bisa menginap di RajaVilla Lombok Resort.

RajaVilla-Lombok-Resort-2.jpg

"Promo menginap spesial Valentine ini berlaku sampai 29 Februari 2020," kata Siti Aminah Fitriah, General Manager RajaVilla Lombok, Rabu (12/2/2020).

Dengan harga tersebut, tamu RajaVilla Lombok Resort sudah dapat menikmati kamar tipe  Deluxe Ocean View dengan fasilitas lengkap seperti free access ke kolam renang dan jaringan internet (Free WiFi).

"Itu juga sudah termasuk massage 15 menit, wellcome drink, bed decoration dan sarapan pagi untuk 2 orang," tutur perempuan yang akrab disapa Fitri ini.

RajaVilla-Lombok-Resort-3.jpg

Selain paket menginap, ujar Fitri, RajaVilla Lombok Resort juga menawarkan makan malam romantis (Romantic Dinner) yang digelar pada malam Valentine.

"Bagi tamu yang datang untuk menikmati malam Valentine pada 14 Februari 2020, cukup membayar Rp 550ribu/couple," ucapnya.

"Untuk para tamu selalu kami berikan pengalaman berbeda dengan event-event total yang berkesan. Apalagi untuk merayakan malam valentine seperti ini, agar tamu tidak merasa bosan dan selalu ingat dengan RajaVilla Lombok Resort," kata Fitri, menambahkan.

RajaVilla-Lombok-Resort-4.jpg

Untuk reservasi dan informasi Valentine Package lebih lanjut dapat menghubungi RajaVilla Lombok Resort di telepon (0370) 6198999 atau melalui email: [email protected] dan juga dapat menggunjungi website klik! www.rajavillalombok.com. (*)

Edisi-Jumat-14-Februari-2020-rajavilla.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES