Indonesia Positif

Ribuan Pelamar Ikuti Tes Seleksi CPNS

Rabu, 12 Februari 2020 - 16:37 | 64.24k
Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Pasuruan Formasi Tahun 2019 digelar selama 2 hari berturut-turut mulai hari Minggu-Senin (10-11/2). Seleksi dilaksanakan oleh Badan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan di Gedung Student Center Pertamina SMK Negeri 2 Malang.

Seleksi-CPNS.jpg

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) ini dilaksanakan dalam 5 sesi pada hari pertama dan 4 sesi pada hari kedua. Masing- masing sesi berdurasi 90 menit. Peserta yang mengikuti SKD ini berjumlah 2335 orang yang akan mengisi 166 formasi.

Seleksi-CPNS-1.jpg

Peserta ujian SKD ini merupakan pelamar yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi. Peserta harus hadir 1 jam  sebelum ujian dimulai untuk melakukan registrasi. Peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau surat keterangan asli telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil. 

Pihak BKD menghimbau agar peserta tidak mempercayai dan menolak apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi Test CPNS(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES