Peristiwa Daerah

Dua Dump Truck Tabrakan, Seorang Pengendara Motor Menjadi Korban

Rabu, 12 Februari 2020 - 15:52 | 97.91k
Polisi saat olah TKP kecelakaan lalu lintas antara dua Dump Truck (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Polisi saat olah TKP kecelakaan lalu lintas antara dua Dump Truck (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIKKecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Kali ini, dua dump truck terlibat kecelakaan yang membuat seorang pengendara motor meninggal dunia di Jalan Deandles, Desa Golokan, Kecamatan Sidayu.

Kecelakaan lalu lintas terjadi saat kendaraan truk Nopol W 9457 UG yang dikemudikan Mukhson Hadiyudin berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat melintas ditempat kejadian, truk oleng sehingga melewati marka jalan.  Truk yang dikemudikan Mukhson laltu membentur bagian depan sebelah kanan kendaraan dum truck Nopol W 9430 C yang dikemudikan Muhammad Yanto dari arah berlawanan.

"Lah, dua truk itu saling bertabrakan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossi Eka Prasetya, Rabu (12/2/2020).

Yossi menjelaskan, dari olah TKP yang dilakukan jajarannya, truk tersebut membentur bagian depan kendaraan sepeda motor Honda Supra Nopol W 3094 KV yang dikendarai Aridansyah Pratama, warga Desa Padangbangung, Kecamatan Dukun. Pengendara roda dua itu berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang searah di belakang kendaraan truk sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan. 

"Akibat Kecelakaan itu dua sopir dump truck mengalami luka dan pengendara roda dua meninggal dunia di tempat kejadian," ucapnya, menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES