Peristiwa Daerah

Rayakan HPN 2020, Kapolres Jombang Doakan Wartawan Sukses

Rabu, 12 Februari 2020 - 14:34 | 36.23k
Kapolres Jombang dan puluhan wartawan saat merayakan HPN 2020 dengan tumpengan di kantor Polres Jombang. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Kapolres Jombang dan puluhan wartawan saat merayakan HPN 2020 dengan tumpengan di kantor Polres Jombang. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGKapolres Jombang, AKBP Boby Paludin Tambunan, mendoakan semua wartawan di daerahnya bisa semakin sukses dalam menjalankan tugas sebagai pelayan infomasi kepada masyarakat. Doa itu disampaikan kapolres pada perayaan Hari Pers Nasional / HPN 2020

"Kami dari jajaran Polres Jombang, menyampaikan selamat ulang tahun Hari Pers Nasional yang ke-76. Meskipun acaranya sederhana, dangan memotong tumpeng. Mudah-mudahan ini tidak mengurangi nikmat," katanya saat merayakan HPN 2020 bersama puluhan wartawan di kantor Polres Jombang, Rabu (12/2/2020).

kantor-Polres-Jombang-2.jpg

Selain itu, mantan Kapolres Bangkalan tersebut juga menginginkan, kedepannya, kebersamaan dan kerjasama Polres Jombang dan para awak media bisa semakin sinergitas, hingga bisa membangun Jombang yang  baik.

"Semoga kedepannya teman-teman media semakin sukses, bisa membangun, sinegris, menjadi kontrol sosial bagi masyarakat, media yang informatif, komunikatif. Kami selalu mohon mensupport dan dukungan dari teman-teman media sekalian. Sekali lagi selamat HPN 2020," ujar Kapolres Jombang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES