Peristiwa Daerah

Police Goes To School, Kapolres AKBP Arief Fitrianto Sambangi SMAN 3 Ponorogo

Rabu, 12 Februari 2020 - 14:15 | 135.89k
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fotrianto menjadi pembina upacara di SMAN 3 Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fotrianto menjadi pembina upacara di SMAN 3 Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKPB Arief Fitrianto, menjadi pembina upacara bendera  dalam rangka Police Goes To School di SMAN 3 PonorogoJawa Timur, Rabu (12/2/2020).

Dalam sambutannya kapolres menyampaikan bahwa generasi muda sebagai penerus bangsa harus rajin belajar demi mewujudkan cita-cita, patuh kepada orang tua dan guru serta menghindari adanya pelanggaran, serta senantiasa bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial.  "Jangan  mudah terpengaruh dan ikut-ikutan untuk berbuat tidak baik," katanya.

Police-Goes-To-School-2.jpg

Kapolres menuturkan, dalam waktu dekat Polri akan mengadakan seleksi untuk menjadi anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Akpol. "Bagi adik-adik sekalian bila ada yang mempunyai niat menadi anggota polri silahan persiapkan diri mental maupun akademis. Jangan terpengaruh kepada orang orang yang menjanjikan bisa masuk polri, karena polri dalam melaksanakan perekrutan sudah tranparan," jelasnya.

Police-Goes-To-School-3.jpg

Kapolres juga mengajak kepada siswa siswi SMAN 3 Ponorogo untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas, taat dalam berlalu lintas karena angka laka lantas yang melibatkan anak di bawah umur masih cukup tinggi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Ponorogo mengingatkan kepada guru dan siswa siswi SMAN 3 Ponorogo agar selalu berhati hati dalam menjalin pergaulan. Jangan sampai terbawa arus yang bisa menjerumuskan dalam lingkaran kejahatan, kriminalitas dan bahaya narkoba. "Untuk itu saya berharap  siswa siswi SMAN 3 Ponorogo  agar selalu menjauhi narkoba dan tidak melakukan tindakan kriminal," kata Kapolres Ponorogo AKPB Arief Fitrianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES