Kuliner

Bakpao Boldy, Bakpao Legendaris Sejak 1950

Rabu, 05 Februari 2020 - 08:32 | 473.25k
Bakpao Boldy rasa ayam
Bakpao Boldy rasa ayam

TIMESINDONESIA, MALANG – Siapa yang tidak kenal bakpao, jajanan tradisional khas Tiongkok yang cukup populer di Indonesia. Di Kota Malang, ada bakpao legendaris yang terkenal akan kelembutan dan keaslian cita rasanya yang khas: Bakpao Boldy.

Bakpao Boldy sudah ada di Kota Malang sejak tahun 1950. Berarti usianya sekarang 70 tahun.... Wow!

Bakpao ini memiliki sejumlah  varian isi. Mulai dari kacang hijau, kacang tanah, ayam cincang, ayam kecap, babi cincang, dan babi kecap. Untuk menentukan rasa terfavorit, anda bisa mencoba seluruh varian rasa yang tersedia.

Keistimewaan bakpao ini terletak pada keaslian rasanya. Dan tidak menggunakan sedikitpun bahan pengawet atau bahan kimia. Bakpao Boldy tetap menggunakan bahan alami untuk mempertahankan cita rasa tradisionalnya.

Bahan alami inilah yang jadi keunggulan dan kelezatan Bakpao Boldy.

Untuk menikmati satu biji bakpao tradisional ini, anda cukup menyediakan uang sebesar Rp. 12.000- 14.000 rupiah. Tetapi jika anda menginginkan lebih banyak, anda bisa membeli paket kotak berisi 10 buah dengan harga 120.000 rupiah.

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung kenikmatan Bakpao Boldy ini, anda bisa mampir di Jl. Mangun Sarkoro No.25, Jodipan, Malang. Atau di toko buah Lai Lai di  Jl.Semeru, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES