Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Pascasarjana Unisma Malang Teken Letter of Agreement dengan Unmas Denpasar

Kamis, 23 Januari 2020 - 18:50 | 51.08k
Sesi Foto bersama di backdrop Seminar Membangun Jejaring Kerjasama antara Pascasarjana UNISMA dan Pascasarjana UNMAS
Sesi Foto bersama di backdrop Seminar Membangun Jejaring Kerjasama antara Pascasarjana UNISMA dan Pascasarjana UNMAS
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Pascasarjana Unisma Malang menandatangani Letter of Agreement (LOA) dengan Universitas Mahasaraswati (UNMAS) Denpasar, Kamis (23/1).

Agenda ini merangkap dengan Seminar dengan tema Tantangan Pengembangan Pendidikan Program Pascasarjana Era 4.0 yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa Pascasarjana UNMAS.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Turut hadir para pimpinan UNMAS Denpasar seperti Wakil Rektor 1 Dr. I Wayan Gede Wiryawan, SH., M.H, Wakil Rektor 2 Dr. Nengah Landra, SE, MM, Direktur Pascasarjana Dr. Ir. I Ketut Sumantra M.P.

Penandatangan yang berlangsung di Ruang Pertemuan UNMAS ini dihadiri pula Para Guru Besar, Dekan FKIP, FH, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNMAS.

Direktur Pascasarjana UNMAS, Ketut Sumantra menyatakan bahwa kegiatan kerjasama sering dilakukan, namun terus ditingkatkan dan dikemas dengan kegiatan yang lebih inovatif.

Unisma-2.jpg

"Adanya 9 kriteria dalam Sistem Penjaminan Mutu membuat pekerjaan rumah perguruan tinggi lebih berat. Sehingga kegiatan yang kecil harus dikemas dengan kreatif untuk memperbesar luaran (output)," ujar Direktur pascasarjana UNMAS.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana Unisma, Prof. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang ramah dan luar biasa, serta mengapresiasi bahwa Bali diakui dunia dengan budayanya.

"Budaya sebagai bentuk distinctiveness bisa menjadi salah satu andalan pengembangan program pascasarjana menghadapi era industri 4.0," kata Prof. Mas'ud Said.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Lebih lanjut, Direktur Pascasarjana Unisma menyampaikan kedatangan rombongan dari Unisma ingin belajar tatanan akademik, dan juga advice dalam pengembangan jejaring internasional.

UNisma-3.jpg

Saat ini, Bali terkenal jejaring international kuat sehingga bisa menjadi contoh bagi Pasacasarjana Unisma Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES