Pemerintahan

Wali Kota Madiun H Maidi Ajak PKL Maju Bersama

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:58 | 54.70k
Wali Kota Madiun H. Maidi, saat memberi sambutan pada kegiatan pembinaan PKL. ( foto: Agus Afandi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Madiun H. Maidi, saat memberi sambutan pada kegiatan pembinaan PKL. ( foto: Agus Afandi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menggelar kegiatan pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Madiun, Rabu (29/1/2020). Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun H Maidi mengajak pelaku PKL untuk bersama-sama memajukan kota, yakni dengan menjadikan Kota Madiun sebagai tempat jujukan masyarakat dari luar kota.

"Bukan hanya untuk PKL pribadi, tetapi untuk kebutuhan kota bersama. Bagaimana orang sekitar itu dapat berkunjung ke Kota Madiun. Jika banyak orang yang berkunjung ke Kota Madiun, maka pendapatan akan tinggi akhirnya kita bisa sejahtera bersama," ujar Maidi saat memberikan sambutan pada kegiatan pembinaan PKL, di Sun Hotel Kota Madiun.Maidi menuturkan, bahwa Kota Madiun yang tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA), harus dapat memaksimalkan potensi yang ada. Yakni dengan melakukan tata kelola dan penataan kota yang baik serta mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dan PKL yang telah ada.

Wali-Kota-Madiun-H.-Maidi-b.jpg

Dalam kegiatan pembinaan PKL yang digelar Pemkot Madiun, diketahui penataan PKL akan difokuskan di beberapa tempat yakni, sekitar Jalan Pahlawan, Jalan Perintis Kemerdekaan serta sekitar Simpang Lima Kota Madiun.

"Jadi jangan semaunya sendiri. Kita tidak punya SDA, yang kita punya hanya SDM, PKL, kemauan dan kemampuan. Kita punya kemenangan, karena kota kita berada di tengah-tengah. Saya minta, mari kota ini kita majukan bersama dan yang rukun," tambah Wali Kota Madiun H. Maidi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES