Olahraga

Guardiola Akui Liverpool Musim Ini Tampil Fenomenal

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:06 | 72.55k
Pep Guardiola mengakui Liverpool tampil fenomenal musim ini (Foto: MCFC)
Pep Guardiola mengakui Liverpool tampil fenomenal musim ini (Foto: MCFC)

TIMESINDONESIA, INGGRISPep Guardiola mengaku puas dengan laju Manchester City musim ini, terutama karena Liverpool sebagai rival mereka tampil begitu fenomenal.

Saat ini, City tercecer 16 poin di belakang The Reds dan Guardiola sudah menyerahkan gelar juara liga musim ini pada pasukan Jurgen Klopp.

"Liverpool jelas-jelas akan menjadi juara Premier League, juga juara di Spanyol, Italia, Jerman. Mereka akan jadi juara di manapun dengan 22 kemenangan satu hasil seri setelah 23 laga," tegasnya.

Namun Guardiola mengisyaratkan jika timnya masih memiliki mental juara, dan itu terbukti dengan mereka bisa menghindari 'kutukan' juara liga beberapa musim terakhir.

"Tak lama kemarin, Chelsea menjuarai liga, musim berikutnya, mereka tak lolos ke Liga Champions. Leicester pun sama, lalu Chelsea kembali sama. Saat kami menjuarai liga, kami bisa mengulangi lagi jadi juara," tukasnya.

Pep Guardiola meyakini dengan poin yang mereka miliki saat ini, Manchester City masih akan bersaing memburu gelar juara di liga lain. "Namun Liverpool begitu fantastis, fenomenal, mengagumkan. Jadi kami harus menerimanya dan belajar dari hal itu," sambungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : ESPN

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES