Peristiwa Daerah

Kehilangan Keluarga? Ada Remaja Putri Ditemukan Meninggal di Bondowoso

Senin, 27 Januari 2020 - 20:34 | 232.78k
Pihak dari kepolisian saat melakukan penanganan mayat diduga remaja putri di salah hutan di Bondowoso (FOTO: Istimewa).
Pihak dari kepolisian saat melakukan penanganan mayat diduga remaja putri di salah hutan di Bondowoso (FOTO: Istimewa).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Mayat diduga remaja putri ditemukan di perbatasan Massan-Grujugan. Tepatnya Batu Minyan Dusun Sukosawah, Desa Gunung Sari, Maesan Bondowoso, Senin (27/1/2020). Korban ditemukan dalam keadaan telanjang dengan baju terpisah sekitar 10 meter dari jasad.

Kondisinya sangat memprihatikan. Ditemukan kondisi kaki kanannya hanya tinggal tulang. Diduga dimakan binatang buas. Bahkan, sebagaian rambut korban juga terpisah dari tubuhnya.

jenazah.jpg

Kapolsek Grujugan, AKP Iswahyudi mengatakan, mayat tersebut pertama ditemukan oleh salah satu anggotanya saat melintas di wilayah itu, sekitar pukul 16:00 WIB.

“Awalnya lokasi mayat itu dikira masuk Dusun Curahkebo Sumber Pandan. Ternyata setelah dicek lokasi, masuk Desa Gunung Sari Maesan,” katanya.

Menurutnya, kondisi korban sangat mengenaskan. Tubuhnya sudah menghitam. Bahkan sebagiannya diperkirakan dimakan binatang buas. “Diperkirakan kurang lebih satu minggu. Mukanya sulit dikenali. Tapi dugaan sementara korban berusia sekitar 20 tahunan,” paparnya.

Hasil penyelidikan di lapangan, belum ditemukan Informasi akurat. Hal itu dikarenakan tak ditemukan identitas korban di lokasi. Seperti KTP dan lain-lain.

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi, baju berwarna ungu terpisah dari jasad. Potongan rambut. Kemudian ada botol untuk menyemprot hama,” terangnya saat dikonfirmasi di lokasi.

Sejauh ini, kata dia, belum ada dugaan sementara penyebab meninggalnya korban. Pihaknya terus berkoordinasi dengan Satreskrim dan Polsek Maesan. Pantauan di lapangan, setelah dilakukan identifikasi. Mayat yang diduga remaja putri ini, segera dievakuasi ke RSUD dr. Koesnadi Bondowoso(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES