Gaya Hidup

Buruan Daftar, Paket Istimewa Table Manner Hotel Amaris Ponorogo

Senin, 27 Januari 2020 - 14:14 | 231.81k
Table Manner hotel Amaris Ponorogo.
Table Manner hotel Amaris Ponorogo.

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Hotel Manager Hotel Amaris Ponorogo, Supriono, mengatakan, Hotel Amaris Ponorogo membuka ruang belajar kepada siapa saja yang ingin mengetahui serta memahami Table Manner. Pihaknya akan akan memberikan ilmu dan pengalaman yang sangat berkesan dalam menyajikan hidangan formal di acara-acara penting serta tata cara menikmati hidangan.

"Paket Table Manner  ini cukup murah hanya dengan Rp 99 ribu per orang, harga yang sangat terjangkau untuk Table Manner, peserta akan menerima benefit lebih, karena peserta mendapatkan sertifikat dan ilmu yang bermanfaat tentang tata cara, dan etika sopan santun makan yang baik serta benar dalam jamuan resmi," kata pria yang akrab dipanggil Priyo ini, Senin (27/1/2020).

Table-Manner-2.jpg

Ia menambahkan, di era modern tentunya bukan hanya penampilan menarik yang diperhatikan, namun butuh pengetahuan, keterampilan, pemahaman, dan pengertian mengenai tata cara, gaya, ataupun etika. "Salah satunya etika makan yang baik dan benar, apalagi untuk jamuan makan yang formal, mengingat pentingnya menggunakan peralatan makanan, maka hal tersebut dikenal dengan istilah Table Manner," sebutnya.

Dalam penawaran paket eksklusif Table Manner, Hotel Amaris Ponorogo dipandu oleh trainer profesional sesuai bidangnya, menu pilihan set yang lengkap, "Pastinya peserta dijamin akan mendapatkan pengalaman Table Manner Course yang berkesan dan menyenangkan," kata Supriyono. Paket Table Manner tersebut tersedia baik untuk dinas, Instansi, sekolah maupun umum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES