Wisata

Liburan Akhir Pekan, Pantai Senggigi Diserbu Pengunjung

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:02 | 86.11k
Pantai Senggigi di Kabupaten Lombok Barat yang ramai dikunjungi pengunjung saat liburan akhir pekan.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Pantai Senggigi di Kabupaten Lombok Barat yang ramai dikunjungi pengunjung saat liburan akhir pekan.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMPantai Senggigi yang berada di Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB masih menjadi primadona para wisatawan untuk menikmati liburan akhir pekan.

Selain menyajikan pemandangan laut yang indah, para wisatawan atau pengunjung juga bebas bermain air dan pasir di Pantai Senggigi.

Pantai-Senggigi-3.jpg

Bagi pengunjung yang tidak ingin berenang disediakan juga tempat untuk berteduh atau beristirahat sambil menikmati makanan yang dibawa atau jajanan yang ada di lokasi wisata.

Salah satu pengunjung warga Mataram, HM Hasbi Assiddiqie (40) menuturkan alasan dirinya bersama keluarga menghabiskan waktu akhir pekan di Pantai Senggigi ini, karena akses mudah di jangkau.

"Saya tinggal di Kota Mataram. Tadi naik motor ke sini (Pantai Senggigi) hanya 20 menit," katanya, di Lombok Barat, Minggu (26/1/2020).

"Saya rasa Pantai Senggigi ini cukup bagus dan memiliki panorama alam yang indah. Saya juga tidak merasa takut mengajak anak untuk berenang karena ombaknya juga tidak besar," sahut pria yang akrab disapa Abah ini.

Senada, Agus Permadi (26) warga Cakranegara, Kota Mataram mengaku sengaja datang ke Pantai Senggigi untuk menyalurkan hobbi yaitu memancing.

Pantai-Senggigi-4.jpg

Menurutnya, selain menjadi salah satu alternatif pilihan warga untuk menghabiskan akhir pekan bersantai ria, Pantai Senggigi juga tempat yang cocok untuk memancing karena ombaknya yang tidak begitu keras.

"Hampir setiap liburan akhir pekan saya selalu memancing di Pantai Senggigi ini mas. Alhamdulillah, lumayan tangkapan hasil memancing saya untuk dibawa pulang," ucap Agus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES