Glutera News

Gluver Muara Bungo Mengupas Tuntas Cara Membangun Kepercayaan

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:36 | 47.73k
Maestro Glutera Andri Ariestianto saat memberikan materi The Power of Sales Magic di depan Gluver Muara Bungo. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Maestro Glutera Andri Ariestianto saat memberikan materi The Power of Sales Magic di depan Gluver Muara Bungo. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAMBI – Bagaimana membangun orang dari tidak percaya menjadi percaya? Bagaimana membangun klien yang tidak ingin menjadi ingin? Dua pertanyaan mendasar tesebut diulas tuntas oleh Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto lewat materi The Power of Sales Magic di depan Gluver (Glutera Lover)  Muara Bungo, Jambi Sabtu (25/1/2020).

Andri menyebutkan istilah building trust dan building need. Dua hal mendasar tersebut, merupakan titik kritis sekaligus titik penentu bagi gluver dalam membangun pasar.

Gluver-Muara-Bungo.jpgMaestro Glutera Andri Ariestianto bersama Gluver Muara Bungo, Jambi (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

"Melalui proses ini maka gluver akan mampu menjawab kesulitan dan hambatannya sendiri," ungkap Andri yang juga Cofounder Glutera ini.

Disebutkan, pasar tidak akan menaruh kepercayaan terhadap sebuah produk jika gluver belum mampu memberikan contoh dan bukti nyata. Baik fungsi dan manfaat produk maupun jaminan kualitas produk yang keberlanjutan. Alias memiliki sifat everlasting alias jangka panjang.

Materi menarik tersebut mendapat antusiasme para gluver Muara Bungo yang rata rata kaum milenial berusia 25 hingga 35 tahun. Terlebih Andri selalu menyampaikan dengan paparan yang berbasis data, fakta, dan pengalaman empiris seorang maestro.

Leader Glutera Muara Bungo, Eva, mengaku sangat terkesan dengan antusias member Muara Bungo. Maklum, materi The Power of Sales Magic ini baru kali pertama dipaparkan langsung oleh Andri Ariestianto di kabupaten yang jadi bagian Provinsi Jambi ini.

Pantas saja, para Gluver milenial sampai tak mau segera pulang meski acara sudah tuntas. Mereka memanfaatkan konsultasi dan diskusi terkait Glutera dan kiat suksesnya dengan Andri Ariestianto yang akrab mereka panggil dengan sebutan "Bosbro". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES