Peristiwa Daerah

Gus Yani Ajak Milenial Gresik Punya Ide Kreatif

Minggu, 26 Januari 2020 - 09:54 | 80.27k
Gus Yani saat berbincang santai dengan mahasiwa. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Gus Yani saat berbincang santai dengan mahasiwa. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Ketua DPRD Gresik, Jawa Timur, Fandi Akhmad Yani atau Gus Yani mengajak milenial agat mempunyai ide kreatif dan inovatif sehingga cerdas membaca peluang. Sebab, di era saat ini, milenial harus bisa bersaing.

Hal itu disampaikan dia saat berbincang santai bersama Paguyuban Mahasiswa Universitas Airlangga Daerah Gresik (Pudak) di Gressmall, Sabtu (25/1/2020) malam.

“Dalam setiap kegiatan, teman-teman harus bisa membuat konsep yang menarik dan berbeda,” ucapnya.

Selain itu, tambah Yani, mahasiswa berani mengambil resiko. Apalagi dalam mengejar cita-cita. “Ikhtiarnya total. Jangan setengah-setengah,” pesannya.

Selain memberikan pesan ke mahasiswa, Gus Yani yang merupakan politikus muda PKB ini tak antikritik. Dalam setiap kesempatan, ia selalu mendengarkan dan meminta masukan kepada masyarakat.

“Saya senang kalau generasi milenial, khususnya mahasiswa, memberikan masukan melalui ide-ide kreatif,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pudak, Danial A. Futaki mengatakan ia kedepan mempunyai berbagai program, salah satunya melakukan tryout untuk anak SMA.

Mahasiswa asal Kebomas ini menambahkan, jika bincang-bincang yang dilakukan ini sebagai bukti jika tak ada jarak dengan pemimpin generasi milenial.

“Kalau pemimpin mau berdialog dengan generasi milenial, saya yakin Gresik akan semakin maju,” tambahnya menanggapi ajakan Gus Yani agar milenial Gresik punya ide kreatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES